Naruto Senki v1.19 APK

Naruto Senki v1.19 APK




Download Naruto Senki v1.19 : Selamat sore sobat kali ini admin share Game arcade yang dirilis oleh developer zakume dalam versi beta, game ini mempunyai kualitas grafik yang cukup bagus dan didukung dengan gameplay yang menarik yang akan membuat anda ketagihan untuk memainkanya. Terdapat banyak karakter yang tersedia dalam game ini, tidak hanya naruto saja namun anda juga bisa menggunakan karakter lain seperti : Pain, Itachi, Sasuke atau yang lainya. Semua karakter dalam game Naruto Senki 1.19 mempunyai kemampuan khusus masing-masing.

Dalam mode pertarungan atau latihan (Training), terdapat dua tim berbeda yang saling mengalahkan lawan dan menghancurkan tower untuk memenangkan pertarungan. karakter yang anda gunakan akan berada di sisi kiri arena pertarungan, dengan tambahan dua karakter pemain berbeda yang akan di pilih secara acak dan dua baris prajurit katak. begitu pula dengan tim musuh anda yang akan di pilih secara acak juga, dan berada di sisi kanan arena.

Sistem Pertempuran Naruto Senki v1.19 APK:

Training Mode : Dalam mode training ini anda bisa memilih salah satu dari banyak karakter ninja yang tersedia. dan dalam pertempuran nanti anda akan ditemani oleh dua orang ninja yang dipilih secara random untuk melawan musuh dengan jumlah yang sama (3 vs 3)Hardcore Mode : Dalam mode ini anda tidak hanya bisa memilih jagoan anda, tapi anda juga bisa memilih dua orang ninja yang akan menemani anda dalam pertempuran. dan lawan yang akan dilawanya pun lebih sulit dibanding training mode.

Cara Membuka / Unlock Hardcore Mode Naruto Senki 1.19 Tanpa MOD :

Untuk membuka hardcore mode anda diharuskan untuk memenangkan pertempuran sebanyak 10 kali dengan karakter minimal 3 orang.

Karakter yang enak digunakan dalam Naruto Senki v1.19:

Minato (Hokage ke 4)
Tobirama Senju
Sasuke uciha
Hiruzen Sarutobi
 
Yang Baru di Naruto Senki 1.19 :

Karakter baru "Hiruzen Sarutobi"
Karakter baru "Kiba Inuzuka" (Untuk membuka karakter kiba harus bermain secara Online)
Menambahkan mode belenggu
Meningkatkan durasi berjalan cepat.
Meningkatkan perangkap tanpa mengalami efek kerusakan tambahan
Penyempurnaan karakter Sakura: meningkatkan hit rate

Screenshoot :
 
Naruto Senki v1.19 APK

Naruto Senki v1.19 APK

Demikian informasi tentang Game Naruto Senki V1.19 Apk. Mohon maaf jika ada kesalahan. Jika ingin mencoba game ini klik link download di bawah ini :

Free Download Game Naruto Senki v1.19 APK

0 Response to "Naruto Senki v1.19 APK"

Posting Komentar