BBM Mod Minnions V3.2.0.6 Apk Update terbaru


Download BBM Mod Minnions V3.1.0.13 Apk Update terbaru s.d V3.2.0.6 . Hi, selamat siang sobat jumpa kembali dengan kami yang akan selalu berbagi informasi seputar dunia bbm mod. Dan kali ini kami akan bagikan tema bbm mod dengan background minnions, yang merupakan tokoh kartun populer dan banyak digemari baik anak-anak mapun dewasa selain karena tampilan dari kartun tersebut yang lucu, tokoh minnions ini juga memiliki karakter yang lucu, jadi tidak heran jika banyak sekali orang yang menggemari tokoh kartun tersebut. maka dari itu modder bbm membuat bbm mod dengan latar background tokoh kartun Minnion ini. 

BBM Mod Minnion ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur versi terbaru yaitu V3.1.0.13 s.d V3.2.0.6  beberapa fitur yang dapat kalian nikmati diantaranya fitur Fitur ini merupakan fitur yang memudahkan kita untuk mengganti DP tanpa harus melalui proses Crop. Tentu sebelumnya kita harus ON kan Full Display Picture pada pengaturan BBM. Sedangkan jika Full Display Picture pada posisi OFF, sudah pasti pada saat mengganti DP akan melalui proses Crop

Fungsi Fitur-fitur pada BBM Mod:
  • Hide FAB New Chat
Seperti namanya, fitur ini berfungsi untuk menyembunyikan Floating Action Button New Chat.
  • Hide Sponsor
Seperti kita ketahui, di BBM ada pemberitahuan iklan yang selalu muncul, di fitur ini akan menyembunyikan pemberitahuan iklan. Sehingga anda tidak akan terganggu lagi dengan iklan-iklan yang bermunculan.
  • Avatar Type
Avatar type ini berfungsi untuk merubah tampilan dari avatar BBM kita. Ada 3 bentuk avatar yang tersedia Default, Flexibel DP dari Trangga, dan Shape DP dari Dhian Rusdhiana.
  • Display Picture No Crop
Fitur ini merupakan fitur yang memudahkan kita untuk mengganti DP tanpa harus melalui proses Crop. Tentu sebelumnya kita harus ON kan Full Display Picture pada pengaturan BBM. Sedangkan jika Full Display Picture pada posisi OFF, sudah pasti pada saat mengganti DP akan melalui proses Crop
  • Block Read Status
Fitur ini termasuk yang banyak pemakai perlukan. Dengan fitur ini kita dapat membaca isi pesan yang diterima tanpa diketahui oleh pengirim bahwa pesan sudah terbaca. Block read Status merupakan fitur untuk memblock icon R, artinya ketika seseorang mengirim pesan BBM ke kita dan kita sudah membacanya, orang yang mengirim pesan tersebut mengira kita belum membacanya. Karena pada icon pada BBM lawan chat atau orang yang BBM kita tadi masih D. Icon akan berubah R jika kita membalas pesan tersebut. 
  • Tint Navigation Bar dan Status Bar
Fitur ini hanya berjalan di HH yang menggunakan OS Android Kitkat ke atas. Fungsi dari fitur ini adalah untuk mengubah warna background dari Navigation dan Status Bar sesuai dengan warna Primer (Primary Color).
  • Text Size
Secara default untuk ukuran text di BBM cukup besar menurut saya, maka dari itu fitur ini dapat mengganti ukuran text sesuai yang kita inginkan. Ukuran text yang tersedia mulai dari ukuran 13.0sp sampai dengan 18.0sp.
  • Bubble Style
Fitur ini akan merubah bentuk bubble yang akan Anda gunakan. Ada 12 pilihan bubble yang tersedia, antara lain Default BBM, Rounded Triangle (Hike), Material Design, MD (Kik), Miui 6, MeeGo, Rounded, Line, Apple, Window Phone, Chat On, dan Telegram.
  • Custom Background
Kebanyakan pemakai mengalami kendala dalam mengganti background dari gallery. Dan fitur ini juga akan membuat BBM Delta dalam pemakaian RAM menjadi besar, sehingga terasa LAG. Custom Background hanya untuk di tampilan main, chat dan group chat.
Screenshot:
BBM Mod Minnion V3.2.0.6 apk
LINK DOWNLOAD
DOWNLOAD 1 | DOWNLOAD 2

BBM Mod Minnions V3.1.0.13 Apk Update terbaru
LINK DOWNLOAD

0 Response to "BBM Mod Minnions V3.2.0.6 Apk Update terbaru"

Posting Komentar