Download Game "MMX Racing APK MOD"

 
Hasil gambar untuk MMX Racing APK MOD Unlimited Money
 
Selamat malam sobat sekalian , share kali ini saya persembahkan untuk sobat sekalian dengan judul "MMX Racing APK MOD" dengan tujuan agar sobat sekalian dapat menikmati game yang tidak membosankan ini game yang bertemakan mobil off road ini memiliki keseruan permainan tersendiri bagi pemainnya karena setiap permainan memiliki taktik yang membuat sobat sekalian menjadi ikutan bergerak seluruh  badan ikuti terus informasi tentang game mod di bawah ini:

Cerita di dalam game MMX Racing APK MOD Unlimited Money Seperti kebanyakan game racing lainnya,dimana sobat berperan sebagai pembalap yang cupu terlebih dahulu dan lambat laun akan naik tingkat menantang pembalap yang sudah bertengger di nomor 1. Dalam MMX Racing, mobil yang akan sobat gunakan juga bukan mobil sport atau mobil keren yang sering sobat jumpai. Di sini sobat akan bertemu dengan berbagai macam truk, mobil off road, atau yang biasa kita kenal dengan sebutan Bigfoot.
 
Kalau di CSR Racing ataupun FF6: The Game sobat akan diberikan sebuah cara bermain layaknya mengendalikan mobil sungguhan dengan nitro, dan perpindahan gigi, di MMX Racing semua itu dibuat dengan cara yang jauh lebih mudah. Memulai game, sobat akan diperhadapkan dengan lawan sobat, 1 vs 1. Cukup tekan pedal gas dan tahan di tanda hijau untuk memulai start yang baik.

Selanjutnya, sobat akan menemukan gundukan tanah yang akan membuat mobil tersebut melayang di udara. Nah di sinilah ketepatan sobat diuji. Sobat harus melepaskan gas persis ketika roda depan mobil sobat menyentuh garis hijau yang ada di ujung gundukan tersebut. Kemudian mobil terbang … tetapi tidak selamanya ia akan berada di udara kan? Jadi langkah selanjutnya adalah menekan kembali pedal gas dengan tepat ketika roda tepat berada kembali di tanah.

Misi utama dalam game MMX Racing APK MOD Unlimited Money ini adalah menjadi juara dalam sebuah kelas mobil yang ada untuk merebut posisi puncak yang sudah ditempati oleh seorang pembalap sebelumnya. Selain misi utama tersebut, terdapat juga misi sampingan seperti Ladder, David vs Goliath, MMX Exhibition, atau Super Size Showdown yang juga akan memberikan sejumlah uang kepadamu. Banyak jumlah misi sampingan ini membuat game begitu beragam dan akan membuat sobat ketagihan (termasuk saya). jadi kalau sobat ingin mendownload game ini silahkan klik link dibawah ini dan temukan keseruan di game terseru ini semakin asyik sobat memainkan semakin seru pula game yang sobat mainkan.

Informasi:
  • Game: MMX Racing APK 
  • Version: 1.14.9205 
  • Android : 4.0 
  • Market: https://play.google.com/.mud
  • Mod: Money 

Demikian informasi tentang   Game "MMX Racing APK MOD" Terima kasih telah mengikuti artikel ini semoga bermanfaat bagi kalian semua dan ikuti terus kelanjutan game terseru lainnya tentunya dengan topik yang lain pula.

0 Response to "Download Game "MMX Racing APK MOD""

Posting Komentar