Shadow Fight 2 v1.9.16 Mod Apk (Unlimited Coins + Gems)

Shadow Fight 2 v1.9.16 Mod Apk (Unlimited Coins + Gems)Sobat sekalian masih dengan topik Games Mod kali ini  saya akan share game mod terbaru yang baru update Game Shadow Fight 2 yang populer ini baru saja mengupdate dirinya . Untuk lebih jelasnya ikuti informasi lengkapnya berikut ini :




Shadow Fight 2 v1.9.16 Mod Apk (Unlimited Coins + Gems) - Shadow Fight 2 merupakan game keren kategori Action (fighting) yang dikembangkan oleh developer NEKKI. Apabila anda sudah terbiasa dengan bermain game fighting, anda wajib mencoba permainan satu ini. Ada banyak perbedaan Shadow Fight 2 ini dengan game pertarungan terbaik lainnya. Anda akan merasakan sensasi tersendiri berperang melawan musuh-musuh anda.
Game Shadow Fight 2 Mod Apk + Data Unlimited
Shadow Fight 2, anda akan bermain dengan karakter utama yang selalu anda pakai dalam duel mematikan antar Ninja Jepang. Terlihat dari namanya, Shadow berarti bayangan. Inilah karakter yang akan anda pakai. Tidak diketahui secara detail siapa Shadow sebenarnya. Hanya terlihat bayangan orang hitam yang sedang bertarung. Dalam game ini, seakan-akan anda bertarung melawan para ninja di balik gelapnya malam Jepang. Hal ini tentu menjadikan game SF2 semakin seru untuk dimainkan.

Dalam bertarung, anda hanya akan melihat dua bayangan ninja saja. Yang menjadi musuh anda berduel telah diketahui secara jelas identitasnya, namanya dan wajahnya. Diantara karakter musuh anda yaitu Kenji si rambut merah dengan badan yang kekar, Shin si pria ninja dengan menggunakan dua kunai di tangannya, Hornet si petarung wanita dengan rambut berwarna biru, dan masih banyak karakter lainnya. Sedang karakter yang anda gunakan tidak diketahui dengan jelas, oleh karena itu dikenal dengan sebutan Shadow.

Shadow Fight 2 Apk, memiliki gaya pertarungan yang unik dan berbeda dengan game fighting lainnya. Hal ini menjadikan SF 2 menjadi sebuah game yang unik dan kreatif. Walaupun karakter yang digunakan dalam bertarung hanyalah sebuah bayangan, akan tetapi pertarungan yang disuguhkan mirip seperti pertarungan film-film Action asli. Sungguh detail dan sangat luwes. Semua terlihat sangat smooth, pergerakan tidak terlalu cepat, sehingga tidak terlihat semrawut.

Dalam berduel, ada banyak arena yang tersedia. Mulai dari yang di atas atap rumah di balik bulan purnama, di antara hutan bambu liar, hingga di sebuah kerajaan dengan dipenuhi prajuritnya. Setiap ronde yang akan anda jalani akan berjalan selama 90 detik. Gunakan waktu anda sebaik mungkin untuk mengalahkan musuh anda. Ada dua penilaian untuk menentukan pemenang duel, yaitu KO dan Time Up. Ada beberapa karakter yang memiliki jurus khusus, sehingga dapat menghasilkan Critical Strike (kemampuan serangan yang diatas normal dengan damage yang lebih besar).




Gratis Download Shadow Fight 2 Mod Apk Terbaru
Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada anda sebuah game keren, yaitu Shadow Fight 2 v1.9.16 Mod Apk (Unlimited Coins + Gems) versi terbaru. Pihak pengembang memberikan update terbaru pada tanggal 15 Desember 2015. Pada versi ini juga sudah saya sertakan Versi Modded Hack Apk yang sudah Unlimited Coin, Gem, Energy. Jadi anda tidak perlu susah payah mencarinya lagi. Bagi anda yang sedang mencari game ini dan ingin memainkannya, silahkan download melalui link yang sudah saya sediakan.

 What's New:
In this update you'll see:
Content:
- The New Year is here! Not only await you new equipment and a unique weapon from Festivus, but also a nice gift!
Better hurry!
Optimization:
- Minor bug fixes

What's Mod:
+ Unlimited Money
+ Unlimited Coins
+ Unlimited Gems
+ Unlimited Energy
+ Mega Mod

Cara Install:
1. Uninstall versi lama jika ada
2. Download file APK dan DATA melalui link di bawah
3. Install file APK terlebih dahulu
4. Ekstrak file DATA, taruh di SDCard > Android > Data
5. Selesai




      Demikian sobat sekalian informasi terbaru games Mod Shadow Fight 2 v1.9.16 Mod Apk (Unlimited Coins + Gems), selamat mencoba dan bermain semoga bermanfaat dan terimakasih telah membaca artikel ini dan sampai jumpa di kesempatan yang lain.

      Download Shadow Fight 2 v 1.9.16 Apk Mod + Data Offline

      Link Update (10 Januari 2016)



      Size : 46 MB | 42 MB | 100 MB
      Version : 1.9.16 (Latest Version)

      Android : 3.0+


      0 Response to "Shadow Fight 2 v1.9.16 Mod Apk (Unlimited Coins + Gems)"

      Posting Komentar