BBM Droid Chat! V2.13 Apk

 
Download BBM Droid Chat! V2.13 Apk. Selamat pagi sobat kali ini admin akan share masih dengan tema BBM Mod. Kali ini admin share BBM Mod hasil karya modder handal Arz yang diberi judul BBM Droid Chat! V2.13 Apk. BBM ini merupakan versi terbaru yang telah mengalami modifikasi dari BBM officialnya yang update pada tanggal 07 April 2016 yang lalu. 

Yang menarik dari BBM Mod terbaru ini adalah selain memiliki tapilan yang keren dalam BBM Mod ini juga terdapat fitur-fitur penunjang yang membuat fungsi dan tampilan pada BBM Mod Apk sobat lebih menarik dan pastinya lebih membuat sobat puas dengan menggunakan BBM Mod ini. 

Berberapa fitur diantaranya adalah seperti Change Language, Post Image to FB, Lock mode, shap DP, Bom ping, Reload Show Hide Ads, Switch to dark theme using backgound , switch to chage backgroudn, swithch to transparent, switch to blur pattern dan  yang pastinya masing-masing fitur tersebut memiliki fungsi yang cukup membuat sobat puas dengan BBM Mod hasil karya modder Arz ini. Berikut ini Deskrpisi lengkapnya tentang BBM Droid Chat! V2.13 Apk:

 Fitur :

Change Languange
Post Image To Fb
Switch to Dark Theme using Background Opacity)
Switch to Change Background
Switch to Time Background
Switch to Transparent
Switch to Blur Pattern
Lock Mode
Shape DP
Switch to Full/Crop DP
Backup/Restore Chat
Bom Ping
Reload
Show Hide Ads

Lock Mode
merupakan fitur untuk mengunci keseluruhan tampilan BBM, baik itu chat, kontak, profil, ataupun feeds. Semua terkunci dan hanya bisa dibuka saat kita memasukan password yang sudah kita buat sebelumnya pada pengaturan. Note: Jika kita tidak membuat password pada pengaturan, siapapun bisa membuka Lock mode. Kecuali jika sebelumnya kita sudah membuatnya dan mengunci tampilan BBM kita. Jangan sampai lupa kode password, jika sampai lupa dengan terpaksa harus menghapus data dan login ulang.
 
Blok Read Status
Ini merupakan fitur yang kebanyakan member atau visitor masih bingung. Admin jelaskan, Block read Status merupakan fitur untuk memblock icon R, artinya ketika seseorang mengirim pesan BBM ke kita dan kita sudah membacanya, orang yang mengirim pesan tersebut mengira kita belum membacanya. Karena pada icon pada BBM lawan chat atau orang yang BBM kita tadi masih D. Icon akan berubah R jika kita membalas pesan tersebut.

Full DP
Fitur ini merupakan fitur yang memudahkan kita untuk mengganti DP tanpa harus melalui proses Crop. Tentu sebelumnya kita harus ON kan Full Display Picture pada pengaturan BBM. Sedangkan jika Full Display Picture pada posisi OFF, sudah pasti pada saat mengganti DP akan melalui proses Crop
 
Auto Text
Fitur ini sebenarnya ini sama saja dengan PING!!!. Kenapa admin menamakan BOM PING!!! ? Karena fitur ini akan membombardir lawan chat kita dengan kata yang sebelumnya sudah kita edit pada pengaturan set autotext (letak berbeda di tiap BBM MOD). dengan menekan send autotext, kita bisa membombardir lawan chat tanpa harus menghitung banyaknya jumlah yang sudah kita kirim. Jika pada fitur PING!!! bawaan BBM hanya dapat mengirim sebanyak 3x pada satu waktu, autotext ini bisa berkali kali

Private Mode
Fitur ini berfungsi untuk menyembunyikan tampilan di main dan kolom update status, sehingga jika handp
hone anda dipinjam, teman anda tidak bisa membajak status anda. Untuk mengaktifkan fitur ini tinggal tekan logo dan text BlackBerry di tampilan profil anda. Jika anda menambahkan password untuk membukanya akan meminta password.
 
Custom Font
Nah, fitur ini khusus untuk buat kamu yang suka gonta ganti tampilan font BBM kamu. Dengan masuk ke pengaturan dan klik pada tab change font, kamu bisa memilih font dari SD Card yang sebelumnya sudah kamu siapkan. Tentunya font harus berformat .ttf . FYI saja, admin suka mengunduh font pada web dafont.

Backup Restore Chat
Fitur ini merupakan fitur di mana anda dapat membackup dan mengembalikan chat. fitur ini tidak akan berfungsi jika aplikasi di install ulang.
 

 Credits

Blackberry Limited
Rikri Rikardo
Dhian Rusdhiana
Rahman Ramsi
TranggaKen
Leonardus
Denny Afindra
Anca Imut
Yoyock
Andi Abdi Hadi
Ciben Doank
Wiradinata
Team Begal Indonesian Modding BBM

Demikian informasi tentang BBM Droid Chat! V2.13 Apk. Bagi sobat yang tertarik ingin mencoba BBM Droid Chat! V2.13 Apk hasil karya Arz ini dibawah telah tersedia link downloadnya. dan jika sobat ingin mencari Kumpulan BBM Mod dengan tema terbaru dan versi terupdate lainnya silahkan sobat bisa klik disini

Screenshot:

 

Download BBM Droid Chat! V2.13 Apk

0 Response to "BBM Droid Chat! V2.13 Apk"

Posting Komentar