BBM MOD COC V2.13.0.26 APK



BBM MOD COC V2.13.0.26 APK  Selamat siang sobat pada kesempatan kali ini admin share masih dengan tema BBM Mod. BBM kali ini adalah hasil karya Gilbert yang berjudul BBM MOD COC V2.13.0.26 APK. BBM Mod ini merupakan hasil modifikasi dari BBM Officialnya yang update di playstore pada tanggal 07 April 2016 yang lalu.  

yang menarik dari BBM Mod ini selain memiliki tema background Games yang populer saat ini dan  pastinya tidak asing lagi bagi sobat yaitu games COC. selain itu Games ini memiliki tambahan fitur versi 2.13.0.26 Apk yang membuat tampilan dan fungsi dari BBM Mod sobat lebih merik dan dapat memanjakan sobat sekalian. Berikut ini beberapa fitur yang tersedia dalam BBM MOD COC V2.13.0.26 APK ini: 

Fitures:

FuLL DP
cover view &drawer
buble chat tumpuk
blackberry logo with hero on feeds
lock mode
auto text
Description Features:

Block Read Status:
Fitur ini merupakan fitur untuk memblcok icon R, artinya ketika seseorang mengirim pesan BBM ke kita dan kita sudah membancanya. orang yang mengirim pesan tersebut mgnira kita belum membacanya. karena pada icon BBM lawan chat atau orang yang BBM Kita tadi masih D. Icon akan berubah R jika kita membalas pesan tersebut.

Full DP:
Fitur ini merupakan fitur yang dapat memudahkan sobat untuk mengganti DP tanpa harus melalui proses Crop. Tentu sebelumnya kita harus ON kan Full Display Picture pada pengaturan BBM. sedangkan jika full Display Picture pada posisi Off, sudah pastin pada saat mengganti DP akan melalui proses crop. 

Auto Text:
Fitur ini sebelumnya sama saja dengan PING kenapa admin menamakan BOM PING hal tersebut dikarenakan fitur ini akan membombardir lawan chat kita dengan kata yang sebelumnya sudah kita edit pada pengaturan set autotext. dengan menekan send autotext, kita bisa membombardir lawah chat tanpa harus menghitung banyaknya jumlah yang sudah kita kirim. jika pada fitur PING bawaan BBM Hanya dapat mengirim sebanyak 3x pasa satu waktu, autotext ini bisa berkali kali. 



 
Demikian informasi tentang BBM MOD COC V2.13.0.26 APK bagi sobat yang ingin mencoba BBM MOD COC V2.13.0.26 APK ini dibawah telah tersedia link download. dan dalam artikel ini sobat juga bisa memilih Beberapa BBM Mod dengan tema CoC dari Versi lama hingga versi terbaru yaitu V2.13.0.26 yang saya update ini. dan jika sobat ingin mencari Kumpulan BBM Mod dengan tema yang lebih menarik, terpupuler dan terbaru lainnya sobat bisa Klik disini.

Thanks:

-Trangga ke
-All Modder

-Team  [BBFAI]

Screenshots:

Download BBM MOD COC V2.13.0.26 APK
=============================

Last Version:

 BBM Mod COC V2.12.0.11 Apk

Link Download 
==================================
BBM Coc Version 2.12.0.11:
===================================
BBM COC V2.12.1.9 Last Version:

0 Response to " BBM MOD COC V2.13.0.26 APK"

Posting Komentar