BBM Anime KamichamaKarin V2.13.1.14 Apk || TERBARU

 
Download BBM KamichamaKarin V2.13.1.14 Apk. apakabar sobat kali ini admin akan share BBM Mod terbaru hasil karya modder Trangga ken. BBM Mod terbaru yang berjudl BBM Anime. Seperti yang telah kita ketahui BBM Mod Anime merupakan salah satu BBM Mod Apk Terbaru dan banyak digemari oleh para pecinta BBM Mod saat ini. Selain karena membiliki latar tema tokoh Anime terkenal asal jepang yaitu KamichamaKarin. 

Perlu sobat ketahui bahwa BBM KamichamaKarin V2.13.1.14 Apk ini termasuk BBM Clone dimana sobat harus menguninstall terlebih dahulu BBM lama sobat untuk menginstall BBM yang baru. Selain fitur yang telah admin sebutkan diatas juga masih ada Fitur BBM Mod lain yang membuat BBM Mod KamichamaKarin ini lebih keren. Diantaranya Private mode berfungsi untuk menyembunyikan tampilan di main dan kolom update status, sehingga jika handphone anda dipinjam, teman anda tidak bisa membajak status anda dan Fitur Custom Font Nah, fitur ini khusus untuk buat kamu yang suka gonta ganti tampilan font BBM kamu. Dengan masuk ke pengaturan dan klik pada tab change font, kamu bisa memilih font dari SD Card yang sebelumnya sudah kamu siapkan. Gimana serukan sob, Jadi tunggu apalagi sob silahkan langsung aja klik link downloadnya dibawah postingan ini.

FITUR:

Full DP: fungsi dari Fitur ini merupakan fitur yang memudahkan kita untuk mengganti DP tanpa harus melalui proses Crop.

Block Read Status: sedangkan Fungsi dari fitur yang ini adalah untuk memblock icon R, artinya ketika seseorang mengirim pesan BBM ke kita dan kita sudah membacanya, orang yang mengirim pesan tersebut mengira kita belum membacanya.

Custom Font: kamu bisa memilih font dari SD Card yang sebelumnya sudah kamu siapkan. Tentunya font harus berformat .ttf . FYI saja, admin suka mengunduh font pada web dafont.

Lock Mode: untuk mengunci keseluruhan tampilan BBM, baik itu chat, kontak, profil, ataupun feeds. Semua terkunci dan hanya bisa dibuka saat kita memasukan password yang sudah kita buat sebelumnya pada pengaturan.

Clone: dimana sobat harus menguninstall terlebih dahulu BBM lama sobat untuk menginstall BBM yang baru.

THANKS:

  • Yoyocx
  • Een Cecep Gorbacep
  • Team Begal Developers
  • All Modder
  • All Member 

SCREENSHOT:

LINK DOWNLOAD:

Mod By. Trangga Ken

0 Response to "BBM Anime KamichamaKarin V2.13.1.14 Apk || TERBARU"

Posting Komentar