Bowling 3D Apk For Android

 

Download Bowling 3D. Apakabar sobat kali ini admin akan share Games Android Apk simulasi terbaru saat ini yaitu 3D Bowling. Sesuai dengan namanya games ini merupakan games simulais dalam perangkat android. Pengembangnya adalah Italy Games. bagi sobat penggemar jenis permainan ketangkasan, mungkin sudah pernah mendengar games atau Apk games android permainan sejensi Bowling 3D.

DESCRPTION:

Bowling 3-D severe plus for Android may be very famous and hundreds of gamers round the arena would be satisfied to get it with none payments. And we allow you to! To down load the game free of charge, we endorse you to pick your telephone model, after which our gadget will pick the maximum suitable apk files. Downloading is very simple: pick the desired document and click "download loose Bowling 3-d severe plus apk", then select one of the ways you want to get the report. only a few smooth steps and you're enjoying complete model of the sport for tablet or telephone!

Namun Games Bownling 3D yang admin share kaliini merupakan versi terbaru yang update tanggal 31 Mei 2016 yang lalu. Selain mudah digunakan, permainan ini juga tidak sulit dimainkan. Saya yang dalam dunia nyata hanya satu atau dua kali bermain bowling pun, dalam beberapa kali percobaan sudah bisa menjatuhkan sepuluh pin yang berjajar di ujung jalur dalam sekali lempar (disebut Strike). Jika kurang beruntung, maka kesepuluh pin jatuh dalam dua kali lemparan (disebut Spare).

Permainan ini dinilai dengan angka. Dalam satu putaran, ada sepuluh ronde yang masing-masing terdiri dari dua kali lemparan. Setelah lemparan terakhir dilakukan, akan muncul nilai dari keseluruhan permainan. Nilai ini bisa dilihat di lain waktu dalam bentuk nilai rata-rata dan nilai maksimal secara keseluruhan.

SCREENSHOT:




LINK DOWNLOAD:

0 Response to "Bowling 3D Apk For Android"

Posting Komentar