5 Aplikasi Android ini Permudah anda Mencari Pokemon, dijamin 100% | Trik Mudah Bermain Pokemon Go

http://bit.ly/2a7d4Ox

Trik Mudah Bermain Pokemon Go | 5 Aplikasi Android ini Permudah anda Mencari Pokemon, dijamin 100% | Download Aplikasi Pendukung Pokemon Go : Selamat siang para pengunjung jibrilia.org dimanapun anda berada, terima kasih telah berkunjung ke situs kami, kembali kami akan membagikan informasi mengenai informasi Aplikasi Android, Game Android yang terbaru, terbaik, dan juga terpopuler. dan kali ini kami akan membahas mengenai 5 aplikasi android yang mendukung anda bermain pokemon go agar lebih mudah. jika di postingan kemarin kami membahas tentang Tips dan Trik Cara mendapatkan Pokemon Paling mudah tanpa bergerak dengan Fake GPS For Pokemon GO, sekarang kami akan membahas aplikasi apa saja yang berkaitan dengan pokemon go, jika anda belum pernah tau apa itu pokemon go, Pokemon go itu apa sih? mungkin anda bertanya dalam benak anda, dan anda harus membaca postingan kami yang ini, Pokémon GO Apk Versi Terbaru  disitu sudah lengkap kami ulas mengenai game android pokemon go ini. berbagai fungsi akan dipermudah dengan adanya 5 aplikasi ini, seperti anda tidak berlu bergerak, hanya tinggal pencet-pencet saja, anda tidak perlu susah mencari arah dimana pokemon berada, karna ada aplikasi pendukungnya, berikut kita simak aplikasi apa saja yang mendukung kinerja Pokemon Go, namun ini hanya berlaku di smartphone dengan Platform android, karna ini ekstensinya apk, kami hanya membagikan versi Android saja.


5 Aplikasi Android ini Permudah anda Mencari Pokemon, dijamin 100% 

Trik Mudah Bermain Pokemon Go


1. Fake GPS for Pokemon GO APK

http://bit.ly/2a7d4Ox

sebenarnya untuk fake gps kami telah membahasnya di postingan Tips dan Trik Cara mendapatkan Pokemon Paling mudah tanpa bergerak dengan Fake GPS For Pokemon GO namun perbedaannya hanya terdapat pada aplikasi dan developer saja, karna dari segi fungsi sama, fungsi fake gps ini adalah memberikan keterangan lokasi yang palsu, karna Pokemon GO menggunakan media GPS yang mengharuskan kita melakukan pergerakan, dengan aplikasi ini kita bisa membuat seolah-olah kita bergerak, namun itu hanya fiktif, atau rekayasa. untuk aplikasi ini dikembangkan oleh developer GGarcia Apps, dengan versi terbaru yaitu 2.3. 

Screenshot :

http://bit.ly/2a7d4Ox     http://bit.ly/2a7d4Ox


Link Download : 


2. PokeWhere - Realtime Pokeradar APK

http://bit.ly/2a7d4Ox

Poke where merupakan aplikasi android yang fungsinya untuk menunjjukan kepada anda, dimana letak pokemon terdekat, jadi anda tidak perlu bingun kemana arah yang tepat untuk menemupakn pokemon, cukuup anda memasang aplikasi ini di smartphone anda. aplikasi ini dikembangkan oleh developer Vylar. dengan versi terbarunya yaitu 1.1.1.

Screenshot :

http://bit.ly/2a7d4Ox  http://bit.ly/2a7d4Ox  http://bit.ly/2a7d4Ox

Link Download :


3.  PokeVision APK 

http://bit.ly/2a7d4Ox
PokeVision merupakan aplikasi yang hampir mirip dari segi fungsi dari PokeRadar, sebuah aplikasi yang menunjukkan dimana letak pokemon terdekat disekitar anda, memudahkan anda dalam pencarian pokemon. aplikasi ini dikembangkan oleh developer extra pop dengan versi terbarunya yaitu 1.0

Screenshot :

http://bit.ly/2a7d4Ox  http://bit.ly/2a7d4Ox

Link Download :


4. Notifications for Pokemon GO APK

http://bit.ly/2a7d4Ox

Notifications For Pokemon Go merupakan salah satu aplikasi pendukung kenyamanan dalam permainan pokemon go, fungsi dari Notifications for pokemon go untuk semua pengguna yaitu untuk melacak pokemon jenis apa yang sedang anda cari, maka aplikasi ini akan memperlihatkan kepada anda dimana letak lokasi dari pokemon tersebut, jika pokemon sudah mendekat maka aplikasi ini akan memberikan notifikasi, aplikasi ini aman karna anda tidak perlu login ke akun pribadi anda, jadi tidak terlalu beresiko. Aplikasi ini dikembangkan oleh developer AppTastic dengan versi terbarunya yaitu 1.2.

Screenshot :

http://bit.ly/2a7d4Ox  http://bit.ly/2a7d4Ox  http://bit.ly/2a7d4Ox

Link Download :




http://bit.ly/2a7d4Ox

untuk yang terakhir yaitu Fake GPS sebelumnya kami pernah review, namun karna ini termasuk ke jajaran 5 aplikasi terpopuler pendukung pokemon go jadi kami juga ikutkan review disini. dengan developernya yaitu incorporate apps dengan versi terbarunya 4.3.2.

screenshot :

http://bit.ly/2a7d4Ox  http://bit.ly/2a7d4Ox

http://bit.ly/2a7d4Ox  http://bit.ly/2a7d4Ox 

Link Download :


Demikian sedikit review yang bisa kami berikan, semoga aplikasi ini bisa meminimalisir angka kemacetan dan kecelakaan, tetap tunggu update selanjutnya dari jibrilia.org.

0 Response to "5 Aplikasi Android ini Permudah anda Mencari Pokemon, dijamin 100% | Trik Mudah Bermain Pokemon Go"

Posting Komentar