BBM Salmon Fresh & Elegan V3.0.0.18 Apk

Free Download BBM Salmon Fresh & Elegan V3.0.0.18 Apk. selamat sore sobat. Apa kabar? kali ini kami kembali untuk saling berbagi informasi mengenai perkembangan terbaru seputer BBM modifikasi. Ketika kita mendengar BBM pastinya anda sudah tidak asing lagi dengan Aplikasi android yang satu ini. Ya.. ! aplikasi pengirim pesan ini mulai banyak digemari oleh para pengguna Smartphone Android tidak hanya dari indonesia tetapi juga hingga mancanegara. Aplikasi BBM ini merupakan aplikasi yang banyak digemari selain karena Fungsi dari aplikasinya yang dapat memudahkan penggunanya dalam melakukan komunikasi dengan sesalam pengguna BBM, tetapi juga karena Tema pada Apk BBM ini dapat diganti sesuai dengan karakter tema yang pengguna inginkan. istilah tersebut biasa kita dengar dengan kata BBM Mod (BBM Modifikasi). Setiap Apk BBM Mod selalu aktiv mengupdate dirinya dengan versi-versi terbaru dengan tampilan yang unik dan fitur-fitur yang lebih lengkap di setiap versinya. seperti halnya BBM Mod V3.0.0.18 yang merupakan update terbaru dari Versi BBM. 

Tampilan BBM Salmon Fresh & Elegan 


Nah... karena BBM Mod V3.0.0.18 merupakan topik yang paling buming dibicarakan oleh para pengguna Smartphone saat ini. Jadi kami disini akan berbagi informasi tentang BBM Mod apk terbaru yang update pada tanggal 28 Agustus 2016. BBM mod apk ini merupakan BBM hasil modifikasi dari Modder ian cweper. Secara tampilan BBM mod ini terlihat Fresh dan Elegan dengan warna salmon yang lembut membuat Tema BBM Mod kali ini cocok untuk anda yang lebih menyukai tema BBM mod simple. 

Untuk fitur pada BBM Mod ini anda tidak perlu khawatir lagi karena fitur pada BBm mod Salmon Fresh and Elegan ini sudah merupakan fitur khas BBM V3.0.0.18 Apk. Beberapa fitur yang dapat anda nikmati diantaranya Block Read Status dengan fitur ini anda dapat memblock icon R, maksudnya ketika ada seseorang mengirim pesan BBM kepada kita dan kita sudah membacanya , maka orang yang mengirim pesan tersebut mengira kita belum membacanya. karena icon pada lawan chat kita masih D. icon akan berubah menjadi R jika kita membalas pesan tersebut

perlu anda ketahui juga di setiap BBM Mod memiliki type download yang berbeda-beda ada BBM Mod yang berjenis clone dan ada pula Unclone, maksudnya jika anda memilih clone maka untuk menginstall BBM baru anda tidak perlu menguninstall BBM lama karena BBM dengan jenis clone ini dapat menampung dua BBM dalam satu Smartphone Android atau biasa kita sebut dengan Dual BBM atau BBM2. Begitupun sebaliknya dengan BBM dengan jenis Unclone. Untuk mendownload BBM ini pun sangatlah mudah. yang perlu anda perhatikan hanyalah mengetahui tips dan trik download BBM. Hehe Selamat mencoba.

Thanks To:

  • Tuhan Yang Maha Esa
  • Guru
  • Kedua orang tua
  • Brother & Sister
  • All Modder BBM mod
  • All member BBm Mod
  • and You ... 

LINK DOWNLOAD BBM
Modder: Ian Cweper

0 Response to "BBM Salmon Fresh & Elegan V3.0.0.18 Apk"

Posting Komentar