Download Game Survival Craft Online Apk For Android Mod (Unlimited Honor) v1.4.2 Terbaru

Download Game Survival Craft Online Apk For Android Mod (Unlimited Honor)

Free Download Game Survival Craft Online Apk For Android Mod (Unlimited Honor) v1.4.2 Update Versi Terbaru 2016 : Selamat datang bagi anda para pengunjung jibrilia.org dimanapun anda berada, pada awal pekan kali ini kami admin akan tetap membagikan informasi mengenai update game android terbaru, game android yang paling banyak dicari, pastinya untuk dijadikan bahan referensi dan juga media kami untuk berbagi kepada anda semua. dan kali ini yang akan kami review atau kami share yaitu sebuah game android yang berjudul Survival Craft Online. Game ini dikembangkan oleh developer Gameline, permainan ini tergolong kedalam permainan adventure/ petualangan. seperti bisa kita baca di judul, bahwa game ini merupakan game yang intinya Survival, kita harus bisa bertahan hidup, disebuah pulau, Survival Craft sangat cocok bagi anda yang sangat menyukai permainan adventure.


Survival Craft Online adalah sebuah permainan android yang dikembangkan oleh developer Gameline, yang tergolong dalam kategori Adventure, dalam permainan ini player di harapkan untuk bisa bertahan hidup, menggunakan berbagai senjata atau alat untuk membangun sebuah kota sesuai dengan keinginan player, atau juga mencari sesuatu untuk di gunakan sebagai makanan, seperti berburu ikan di laut, ataupun berburu hewan di hutan dll.

sebenarnya game ini hampir mirip dengan salah satu game adventure yaitu Survival Island, mempunyai misi yang sama tapi tergolong ke dalam game adventure. Survival Craft Online ini kita mainkan dengan mode online, jadi kita akan berhadapan dengan survival yang lainnya, player lain maksudnya. jadi kita bisa menyerang, atau juga diserang oleh survival yang lain, tapi game ini juga tidak tergolong ke game strategy. disitulah keunikan dari game ini, tampilan mirip dengan game Minecraft, yang ala lego-legoan itu. permainan Survival Craft Online yang akan kami bagikan sudah di Modifikasi, dengan tambahan modifikasi Unlimited Honor. ini akan membantu anda memainkan game ini.

Baca Juga :  Hungry Shark World MOD APK || Update Terbaru Gratis

apa kesulitan memainkan game ini? kalo menurut saya bukan kesulitan tapi tantangannya, player akan berada di pulau terpencil, dan player tidak sendirian bersama dengan rombongan teman-temannya, anda membawa teman anda, untuk berpetualang, mencari tempat baru yang belum ditempati, berburu makanan dihutan, mencari tambang, mencari bahan untuk membuat rumah, membuat segala hal yang anda perlukan, anda juga bisa menyerang pulau lain yang dihuni oleh player lain, dan anda gunakan untuk membangun pulau tempat anda/ kekuasaan anda. game ini memiliki grafis yang cukup baik, namun tidak terlalu sempurna, game ini seperti 3D yang belum jadi, tapi mungkin ini keunikan dari survival craft online. Download dan maikan game seru yang satu ini. buktikan bahwa anda bisa bertahan disaat survive.. dapatkan versi terbarunya disini.

Fitur Game : 
  • Online island adventures
  • Two great islands to explore
  • Craft, hunt, build and fight!
  • Bring your friends and play together!
  • New updates will be released regularly!  

Detail Game :
  • Game Name : Survival Craft Online
  • Game Category : Adventure Games
  • Last Updated On : August 11, 2016
  • Game Size : 59 MB
  • Version of The Game : 1.4.2
  • Developer Firm : gameline
  • File Format : Apk
  • Requires Android : 2.3 and up
  • Total Installs : 500,000 +
  • Google Play Rating : 4.1 / 5

Screenshot :
Download Game Survival Craft Online Apk For Android Mod (Unlimited Honor)

Download Game Survival Craft Online Apk For Android Mod (Unlimited Honor)

Download Game Survival Craft Online Apk For Android Mod (Unlimited Honor)

Download Game Survival Craft Online Apk For Android Mod (Unlimited Honor)

Demikian Demikian sedikit review yang bisa berikan untuk game android Survival Craft Online Apk, semoga apa yang kami bagikan ini bisa bermanfaat bagi anda, kami akan selalu mengupdate jika ada perubahan. tetap tunggu update selanjutnya dari jibrilia.org.

LINK DOWNLOAD :

0 Response to "Download Game Survival Craft Online Apk For Android Mod (Unlimited Honor) v1.4.2 Terbaru"

Posting Komentar