BBM MOD Kimochi One Piece (New World) V3.0.1.25 Apk

Free Download BBM Kimochi One Piece (New World) V3.0.1.25 Apk (Batch). Selamat siang sobat, pada kesempatan kali ini penulis ingin berbagi informasi mengenai New BBM MOD APK yang dirilis pada bulan september 2016 yang berjudul BBM MOD Kimochi One Piece (New World) V3.0.1.25 Apk, yang merupakan hasil modifikasi modder Fendy Manx. Beliau merupakan salah satu modder tanah air Indonesia yang telah dikenal di berbagai kalangan karena hasil karya modifikasinya yang sangat keren dan banyak menarik perhatian para pecinta BBM MOD.

BBM MOD APK hasil modifikasi Fendy Manx kali ini bertemakan serial anime dan manga bajak laut One Piece yang dipimpin oleh manusia karet "Luffy" yang dapat memanjangkan tubuhnya. Dengan karakter Luffy yang lucu dan menggemaskan, menarik para pemirsa diseluruh belahan dunia tertarik terhadap salah satu karakter anime One Piece ini. Sebuah manga dari jepang yang pada akhirnya dirilis dalam bentuk anime ini memang sangat disukai oleh masyarakat diberbagai negara, termasuk indonesia.

Dengan boomingnya serial One Piece di berbagai wilayah yang digemari oleh berbagai kalangan pula, menuntut para modder untuk menciptakan BBM MOD yang bertemakan Bajak Laut One Piece. Dilengkapi dengan beberapa fitur tambahan seperti Full Display picture yang akan membantu sobat untuk menampilkan gambar/foto secara keseluruhan tanpa proses croping, Fitur Lock Mode yang berfungsi untuk melindungi privasi pada BBM yang sedang digunakan dengan memberikan password dan hanya anda yang mengetahui password tersebut.

Dan masih banyak fitur tambahan lainnya yang akan mempermudah anda dalam penggunaan aplikasi BBM MOD Kimochi One Piece. Dengan tampilan yang keren didominasi oleh warna biru akan mempercantik tampilan BBM sobat. So, tunggu apalagi download BBM MOD Kimochi One Piece (New World) V3.0.1.25 Apk hanya di bbm45.blogspot.com dan gratis tanpa biaya apapun.

FEATURES :
  • Theme One Piece
  • Full Display Picture
  • Block Read Status
  • Set Password
  • Many more...

INFORMATION :
  • BBM MOD : Kimochi One Piece
  • Modder : Fendy Manx
  • File Type : Apk (Batch)
  • Size : 38.37 MB (terdapat 2 type bbm)
  • Apk Type : Clone and Unclone

SCREENSHOT :
BBM MOD Kimochi One Piece (New World) V3.0.1.25 Apk  
Demikian penjelasan mengenai BBM MOD Kimochi One Piece Apk, semoga informasi dalam artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung ke laman blog bbm45.blogspot.com. Jangan lupa tunggu update artikel berikutnya dengan beragam informasi terbaru dan menarik.
LINK DOWNLOAD

0 Response to "BBM MOD Kimochi One Piece (New World) V3.0.1.25 Apk"

Posting Komentar