Exploration Craft Mod Apk v1.0.3 (Money)

Exploration Craft Mod Apk
Exploration Craft Mod Apk
Free Download Game Exploration Craft Mod Apk: Pada kesempatan kali ini saya akan share Game android gratis Exploration Craft Mod Apk. Game Exploration Craft apk adalah game android terbaru kategori Laga yang merupakan besutan dari Developer yang bernama CanadaDroid.


Exploration Craft Mod Apk adalah game android gratis dengan versi terbaru. Game Exploration Craft mod merupakan game android gratis terbaik yang  menceritakan tenntang sebuah dunia yang tak terbatas yang menakjubkan untuk membangun sebuah kerajinan dan mengekplorasi Craft memungkin anda untuk menjadi sebuah kerajinan yang nyata.


Game Exploration Craft Mod Apk sebagai petualang penambang anda perlu membangun kontruksi dari batu bertekstur dalam dunia 3D. anda juga perlu memerangi monster jahan di malam hari dengan menggunakan senjata di tambang yang di buat pada siang hari. Gunakan alat-alat kerajinan dan senjata untuk melempar mantra sihir pada monster jahat. Agar anda bisa melewati jalan tersebut dan mendapatkan sebuah emas dan berbagai karta karun yang tersimpan.

Game Exploration Craft apk merupakan game android keren dengan versi terbaru. Game  Exploration selain seru game android Mod ini juga mempunyai keunikan sendiri yang tidak di miliki oleh game-game lainnya. Game android apk ini sangat cocok bagi anda yang menyukai tantangan. Pastinya game Exploration ini sangat seru dan menyenagkan karena semua fitur-fiturnya sudah diperbarui ke versi terbaru. Semuanya menjadi lebih baik dan lebih bagus. Sehingga anda para pecinta game tidak bosan untuk memainkannya. Bagaiman kelanjutan cerita game mod ini? Agar anda tidak penasaran silahkan kunjungi bbm 45.com.

Fitur :

  • Deep tutorial and tons of 3D elements
  • Procedurally generated open world sandbox environment
  • Create your own castles using blocks and other elements
  • Train and raise mobs/mounts to help you fight against monsters

Screenshot :


Exploration Craft Mod Apk -1

Exploration Craft Mod Apk-2

Exploration Craft Mod Apk -3

Exploration Craft Mod Apk-4

Exploration Craft Mod Apk-5


System Required :

  • OS : Android 2.1 and up
  • File size : 13 MB
  • Google play

What's New :

  1. v1.0.3: Fixed some minor bugs of the game. Thanks.

Link Download :

0 Response to "Exploration Craft Mod Apk v1.0.3 (Money)"

Posting Komentar