Subway Surfers: Iceland Mod Apk v1.60.0(Unlimited Coins/Keys)

Subway Surfers: Iceland Mod Apk
Subway Surfers: Iceland Mod Apk
Free Download Game Subway Surfers: Iceland Mod Apk: Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan game android gratis Subway Surfers: Iceland Mod Apk. Game ini merupakan game yang sangat populer kategori Arkade yang merupakan besutan dari Developer yang bernama Kiloo. Game ini adalah game android MOD terbaik yang banyak di minati oleh orang.

Subway Surfers: Iceland Mod Apk adalah game android terbaru. Permainan ini tersedia untuk android, ios. Game ini menceritakan tentang kenakalan seorang anak remaja. Setelah tertangkakp memasang grafitisi ke sisi rel kereta api dia berlari ke bawah truk untuk menghindari kejaran inspektur dan anjingnya. Sebagai holligan pemain di minta untuk mengambil koin mas sebanyak mungkin dari udara dan sekaligus menghindari taarakan dengan kereta api dan benda-benda lainnya.

Cara  dan aturan main game Subway Surfers yaitu dengan menyentuh jari di monitor ke arah atas untuk melompat,ke arah kanan untuk bergeser ke jalur kanan, atau ke kiri. Setiap hari pemain harus menyelesaikan tantangan harian dengan mengumpulkan huruf-huruf suatu kata. Jika pemain berhasil menyelesaikan tantangan tersebut maka pemain akan mendapatkan hadiah berupa koin. Selain tantangan harian, terdapat misi dimana pemain diberikan tugas yang harus diselesaikan agar meningkatkan pelipatgandaan nilai.
Terkadang juga terdapat misi-misi khusus pada Hari Raya atau di negara spesial tertentu, contohnya anda diminta untuk mengumpulkan bola sebanyak yang ditentukan pada saat Piala Dunia Brazil tahun 2014.
Game Subway Surfers: Iceland Mod Apk merupakan game android terbaik dengan versi terbaru. Game ini sangat unik dan menyenangkan bagi pemainnya. Game Subway adalah game android apk adalah game android free Download. Penasaran bagaimana keseruan game ini silahkan Download link yang ada di bawah ini.


SCREENSHOT :


Subway Surfers: Iceland Mod Apk -1Subway Surfers: Iceland Mod Apk-2

Subway Surfers: Iceland Mod Apk-3Subway Surfers: Iceland Mod Apk -4


SYSTEM REQUIRED :
  • OS : Android 4.0 and up
  • File size : 58 MB
  • Google play

WHAT NEW :
  1. The Subway Surfers are traveling to beautiful Iceland
  2. Grind trains among blasting geysers and smoldering volcanoes
  3. Improve your Surfer crew with Bjarki the strong explorer
  4. Show muscles in the Power Outfit and surf the splashing Big Blue board
  5. Catch small adorable puffins to win great Weekly Hunt prizes


 LINK DOWNLOAD :

0 Response to "Subway Surfers: Iceland Mod Apk v1.60.0(Unlimited Coins/Keys)"

Posting Komentar