BBM Official Update Terbaru v3.1.0.13 Full Features

BBM Official Update Terbaru v3.1.0.13 Full Features Gratis - Selamat siang sobat bbm45.blogspot.com. Selamat beraktifitas ya. Pada kesempatan siang ini saya akan update BBM Official 2016. BBM ini update dari versi 3.0.1.25. Sobat sudah tau kan kalau BBM Official ini merupakan bahan dari BBM MOD. Bagaimana penjelasan selanjutnya tentang BBM Official Terbaru ini? Mari simak bersama di paragaraf di bawah ini sobat.

BBM Official Latest Update - Hampir semua masyarakat dunia yang memiliki android, pasti memiliki BBM, karena aplikasi ini merupakan aplikasi chatting nomor satu dunia, yang banyak digemari karena  pemakaiannya sangat mudah dan BBM Official Update 2016 ini multifungsi. Saya sendiri sih sudah lumayan lama menggunakan BBM Official v3.0.1.3 Full Free ini, selain memudahkan saya untuk chatting dengan keluarga, BBM ini juga memiliki berbagai fitur unik menarik. Apa saja sih fiturnya? Dibawah saya akan jelaskan kembali, biar makin penasaran, hehhehe.

BBM Official Full APK Update 3.1.0.13 - BBM Official sangat populer, termasuk di Indonesia, sudah lebih 200 juta penduduk Indonesia telah menggunakan BBM ini. Saya sarankan untuk kalian yang masih menggunakan BBM v2.13.1.14 untuk menggantinya dengan BBM Official v3.1.0.13 Terbaru Free Download, kalian akan mendapatkan fitur yang tidak kalian dapatkan pada BBM versi lawas. Buruan deh jangan sampai ketinggalan dengan BBM Official Base v3.1.0.13 Full APK.



Aplikasi Chatting BBM Official Full Features - Nah ini dia yang saya sebut tadi, fitur terbaru dari aplikasi terbaru dan terpopuler ini. Salah satunya adalah kita bisa mengirim gambar dengan ukuran besar [ HD ], mengirim file dengan cepat, mengirim catatan suara atau voice note, dan sebagainya, pada intinya sama dengan versi lawasnya tapi BBM Official Versi Terbaru Full APK ini lebih cepat dan sangat di sarankan untuk kalian yang suka dengan kegiatan yang cepat, jadi BBM v3,1.0.13 Full APK cocok buat sobat.

BBM Official Base 3.1.0.13 Update Gratis - Satu lagi nih yang fitur menarik, bisa video call lho, waah udah canggih kan? Buruan deh ngak perlu ragu lagi. Selain itu, ada free sticker yang membuat chatting lebih seru. Gimana tuh caranya mendapatkan sticker? Sobat ngak perlu bingung, dengan BBM Official Update v3.1.0.13 ini otomatis bisa kalian dapatkan dengan gratis. Banyak sticker lucu dan keren lho sobat dalam BBM ini. Banyak juga sticker karakter. Gimana cara mendapatkan BBM Official Terbaru v3.0.1.13? Saya tuliskan dibawah ini. Jangan khawatir sobat.

  

Yang baru dari BBM Official APK Free Download v3.1.0.13 :
  1. Bagikan foto dengan semua kontak kalian melalui postingan baru ke opsi umpan.
  2. Saluran BBM sekarang mendukung postingan video.
  3. Kami telah memperbarui tata letak kontak default dari kisi ke tampilan daftar.
  4. Saluran BBM sekarang dapat diakses otomatis untuk berakhir setelah 25 detik.
  5. Buat obrolan grup lebih mudah untuk dikelola dengan menyertakan nama obrolan untuk obrolan banyak orang.

Features BBM Official Update :
  1. It is always on and always connected - no app to open.
  2. Know when message have been delivered (D's) and read (R's).
  3. Say "hello" with voice - free voice calling between contacts.
  4. Quick share photos, files, documents, voice notes and more.
  5. Allow contacts to view your location live on a map, powered by Glympse.
  6. See when contacts are responding to your message.
  7. Emoticons for every mood and emotion let you express yourself.

Link Download :

0 Response to "BBM Official Update Terbaru v3.1.0.13 Full Features"

Posting Komentar