BBM Mod Unclone V3.1.0.13 Tema Full Color Terbaru


BBM Mod Unclone V3.1.0.13 Tema Full Color Terbaru. Hi selamat siang sobat, kali ini untuk anda yang sedang mencari tema bbm mod terbaru dengan tampilan yang beda dan lebih seru mungkin bbm mod berikut ini dapat anda coba. BBM Mod Unclone V3.1.0.13 Tema Full Color Terbaru merupakan bbm mod dengan update terbaru hasil karya modder Zamie Azro yang di share pada bulan November ini. tampilannya yang memiliki keunikan tersendiri membuat bbm mod ini layak menjadi referensi anda. 

BBM Mod Unclone V3.1.0.13 Tema Full Color Terbaru merupakan bbm dengan kategory Unclone maksudnya sebelum menginstall bbm ini anda harus menghapus terlebih dahulu bbm anda sebelumnya. fitur lain yang dapat anda temukan dengan memasang bbm mod ini yaitu fitur Block Read Status yang menarik dari fitur BBM block Read Status ini yaitu dapat memblock icon R, yang artinya ketika ada seseorang mengirim pesan BBM kepada anda dan anda sudah membacanya, maka orang yang mengirim pesan tersebut mengira kita belum membacanya. Karena icon pada lawan chat anda masih D.

icon akan berubah menjadi R ketika anda membalas pesan tersebut. Upss jangan puas dulu dengan ketiga fitur tersebut karena masih ada banyak fitur lain yang menjadi fitur BBM Mod Populer yang banyak dicari dan digemari oleh para pengguna BBM Modifikasi. Fitur yang baru-baru ini banyak dicari yaitu fitur Full DP Tanpa Crop mengapa fitur ini banyak dicari ? ya jawabanya karena dengan fitur ini foto DP si pengguna dapat tampil secara penuh dan tanpa terpotong. Uniknya jika anda menggunakan BBM biasa saat akan mengganti foto DP anda dihadapkan dengan proses  pemotongan gambar telebih dahulu, bahkan kadang -kadang ada bagikan dari foto DP kita terpotonga dan tidak dapat tampil secara full seperti yang kita inginkan. Namun dengan fitur Full Display Pictures ini menjadi solusi dari masalah anda yang suka gonta-ganti foto DP dan ingin foto Dpnya tampil secara full, maksimal dan Sempurna. 

Screenshot & Fitur:


LINK DOWNLOAD

0 Response to "BBM Mod Unclone V3.1.0.13 Tema Full Color Terbaru"

Posting Komentar