Download BBM Mod Like iOs V3.2.0.6 Apk Terbaru

Download BBM Mod Like iOs V3.2.0.6 Apk - Malam sob, masih dengan saya admin bbm45 dan seperti biasa saya akan membagikan sebuah bbm mod terbaru. Bbm ini merupakan bbm yang popular sekali, seperti namanya Bbm Mod iOs, pastinya bbm ini memiliki tampilan yang mirip dengan bbm ios, dengan nuansa berwarna putih yang elegant. Bbm ini merupakan bbm modifikasi sehingga membuat tampilan bbm ini mirip dengan tampilan bbm ios versi aslinya.

Free Download BBM Mod Like iOs V3.2.0.6 Apk - Seperti yang telah di jelaskan, bbm ini juga memiliki fitur - fitur yang lengkap. Salah satu fitur bbm ini adalah Full Display Picture maksudnya kalian dapat mengganti Dp tanpa harus melalui proses Croping atau pemotongan. Yuk untuk sobat yang tertarik dengan bbm ini dapat kalian unduh secara gratis tanpa harus di pungut biaya sedikitpun. Ukuran file ini juga tidak terlalu besar dan tidak akan membuat Smartphone kesayangan kalian menjadi lemot.

Seperti yang telah di jelaskan, bbm ini bukan hanya memiliki satu fitur, bbm ini memiliki banyak fitur. Bukan hanya Full DP, tetapi juga BBM ini memiliki tambahan fitur yaitu  Hide/Show Sponsore maksudnya untuk menyembunyikan Floating Action Button New Chat. dan fitur Hide Sponsor seperti kita ketahui, di BBM ada pemberitahuan iklan yang selalu bermunculan, di fitur ini akan menyembunyikan pemberitahuan iklan. Sehingga anda tidak akan terganggu lagi dengan iklan - iklan yang bermunculan. 

Fitur :
  • Full DP
  • Block Read Status
  • Auto Text
  • Maintab Option
  • Running PM
  • Ads Remove

SCREENSHOOT :

 

0 Response to "Download BBM Mod Like iOs V3.2.0.6 Apk Terbaru"

Posting Komentar