BBM iPhone v3.2.2.8 Full Update

Download BBM MOD iPhone APK Terbaru Gratis - Selamat malam para sobat setia BBM45, kembali lagi dengan admin yang kali ini akan membagikan sebuah aplikasi populer yakni BBM MOD. BBM MOD adalah BBM yang sudah di modifikasi baik dari background maupun dari fitur. Dan BBM iPhone Free yang saya bagikan ini adalah hasil karya dari modder yang bernama Richie Evan II. Modder yang satu ini sudah sering memodifikasi BBM MOD jadi sudah tidak diragukan lagi karya dari beliau. Untuk mengetahui lebih dalam lagi tentang seperti apa sih BBM MOD iPhone Terbaru ini mari simak sedikit pembahasan admin dibawah ini.

Free Download BBM iPhone Style Full Features - Tentu dari judul sudah nampak jelas bahwa aplikasi ini memiliki tampilan seperti BBM pada iPhone. Dengan menampilkan mainbar berada dibawah membuat BBM MOD ini lebih kerne dan kita bisa flashback ke tampilan BBM pada tahun lalu. Dalam BBM MOD iPhone (iOS) ini terdapat 3 fitur tambahan yakni full dp, block read status, dan floating action button yang sewaktu-waktu dapat kalian nonaktifkan sesuai dengan keinginan kalian. Pasti setelah satu fitur-fitur keren yang ada di dalam aplikasi ini membuat sobat semua semakin ingin memiliki BBM MOD iPhone ini.

Features :

  •  Full DP (On/Off)
  •  Block Read (On/Off)
  •  Floating Action Button (On/Off)

Screenshot :


 
BBM MOD iPhone v3.2.2.8 APK Terbaru - Untuk sobat semua yang androidnya memiliki ruang penyimpanan yang kecil tidak perlu khawatir karena aplikasi ini tidak membutuhkan ruang penyimpanan yang besar hanya cukup 19 MB sudah dapat menampun BBM MOD iPhone Style ini. Untuk kalian yang ingin mendownload aplikasi ini jangan lupa untuk melihat jenisnya terlebih dahulu, kalau aplikasi ini merupakan jenis unclone jadi kalian harus mencopot pemasangan BBM lama di android kalian jika ingin menggunakan BBM MOD iPhone Terbaru ini. Semakin tertarik dengan aplikasi ini? silahkan bisa kalian download dibawah ini secara gratis, selamat mencoba ya sobat. Semoga bermanfaat.


Link Download :

0 Response to "BBM iPhone v3.2.2.8 Full Update"

Posting Komentar