PES 2017 TERBARU APK [ OFFICIAL ] FOR ANDROID


Free Download PES 2017 Versi Terbaru - Selamat malam sobat, malam - malam begini enaknya bubuk di kamar sambil main game nih sobat.  Kebetulan sekali, kali ini saya akan membagikan sebuah Game Offical for Android yaitu PES 2017. Game ini merupakan game terbaru, yang baru saja dirilis oleh Google. Yuk sobat yang menyukai Game Sepak bola wajib mencoba game ini nih. Game ini sangat banyak sekali peminatnya. Karena yang memiliki hobi bermain bola sangat banyak dan tertarik ingin memainkan game PES 2017 ini, bahkan yang tidak hobi bermain bola juga suka dengan permainan ini sobat :D wah. seru ya :D Penasaran dengan lanjutannya ? Yuk simak di bawah ini.

Download PES 2017 Terbaru Apk [Official] for Android - Game Sepak bola yang dikembangkan oleh Konami memang selalu menjadi incaran para Gamers, apalagi untuk game PES 2017 for android ini masih banyak orang yang sedang mencarinya. Ukuran PES 2017 ini cukup besar yaitu sekitar 1.2 GB jadi untuk sobat yang ingin mencobanya harus menyiapkan memori minimal 1.5 GB dan gunakan android dengan kapasitas RAM diatas 1 GB. Walau Game PES 2017 memiliki ukuran yang cukup besar, namun sobat tak akan kecewa saat memainkan game tersebut. Pasalnya grafis yang ditampilkan sangat luar biasa dan keren.

SCREENSHOOT :

Untuk segi kontrol PES 2017 kalian akan di pandu saat awal memainkan game ini, dan itu harus sobat coba sendiri karena jika saya jelaskan, kalian pasti bingung. wkwkwk. Gerakan yang dihasilkan sangatlan natural dan responsive. Untuk kalian yang menyukai Game Sepak Bola, rugi  tidak mencoba game ini sobat.

Informasi Games :
  • Size : 1 GB
  • Requires Android : 5.0 and up
  • Current Version : 0.9.1
  • Updated : November 2016
  • Mode : Online
  • Info : Google Play
Cara Install PES 2017 Apk Official
  1. Download File Apk dan file DATA yang telah disediakan
  2. Install File Apk (setelah selesai, jangan di buka dulu)
  3. Copuu atau pindahkan folder
  4. Buka PES 2017 dan mainkan 


LINK DOWNLOAD 

0 Response to "PES 2017 TERBARU APK [ OFFICIAL ] FOR ANDROID"

Posting Komentar