Line War Z 2 Mod Apk

 
Free download Line War Z 2 - Selamat sore sobat setia bbm45, bagaimana kabar kalian ? Kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah game Android terbaru dan tidak lama ini dirilis. Game yang saya bagikan kali ini merupakan game yang telah dimodifikasi, dimana kalian akan mendapatkan fitur - fitur tambahan yang akan membantu mempermudah permainan kalian nanti. Penasaran kan dengan kelanjutannya ? yuk ikuti terus dibawah ini.

War Z 2 merupakan game android gratis dan dikembangkan oleh Neuron Network Limited. War Z 2 adalah tantangan keberanian dan kekuatan dalam dunia krisis. Dengan senapan mesin, menghancurkan zombie, menyelesaikannya. Beranikah kalian ? Perang Nuklir telah merubah dunia menjadi gurun dan zombie menyapu area dimana kalian berada. Keluarga dan teman tewas dan tidak dapat terhubung dengan siapapun dibawah pemadaman berita lengkap. Kalian harus memahami keterampilan bertahan hidup yang digunakan untuk memiliki tekad, dan menggunakan semua sumber daya di dunia yang rusak untuk hidup.

Bagaimana kah sobat? apakah kalian tertarik untuk memainkannya ? Seperti yang telah saya tulis diatas, game ini merupakan game modifikasi , jadi sobat akan mendapatkan fitur tambahan yang akan mempermudah kalian. Game ini juga bisa kalian dapatkan secara mudah dan gratis, hanya klik link dibawah ini yang telah saya sediakan. Yuk buruan sob. 
 
Screenshoot :
 
Line War Z 2 Mod Apk

Line War Z 2 Mod Apk

Line War Z 2 Mod Apk

Line War Z 2 Mod Apk

Line War Z 2 Mod Apk

Fitur Permainan :
  • kalahkan zombie di dalam kota, dan duduki seluruh kota secara bertahap!
  • melalui kepemimpinan, percepat eksploitasi di dalam kota dan dapatkan akses cepat ke sumber daya dan prajurit hanya dengan jari Anda!
  • saksikan setiap prajurit bergabung ke dalam pasukan Anda, dan tingkatkan kekuatan secara bertahap untuk menantang zombie yang lebih kuat!
  • berperang bersama teman, menantang zombie yang menduduki dunia bawah tanah, dan dapatkan lebih banyak berlian gratis!
  • Bermain pada saat yang sama secara global, berlomba mendapatkan sumber daya, berkomunikasi dan berperang dengan pemain di seluruh dunia
  • Lebih banyak fitur menunggu Anda, lebih banyak permainan segera hadir
 
Link Download :

0 Response to "Line War Z 2 Mod Apk"

Posting Komentar