Download BBM Official Mod versi 3.3.1.21 Apk

Download BBM Official Mod versi 3.3.1.21 Apk
bbm mod official full dp - Selamat malam gais. Sekarang versi di BBM Mod sudah ada yang baru loh yaitu versi 3.3.1.21. Yang artinya ini fiturnya makin keren dan Bug yang ada di fitur sebelumnya sudah di perbaiki. Buat kalian yang mencari bbm Official dengan versi paling baru, ini admin share deh :) Bbm yang di mod oleh modder Richie Evan. Yang tampilannya sama dengan BBM official pada umumnya dan dengan icon yang biasa tapi sudah di perbaharui semua-semuanya gais. Kalian pasti cocok deh kalau ingin yang simpel tapi tetap gawl.

aplikasi bbm full dp - Kalau kalian pengen tahu fitur nya, admin rasa masih sama dengan bbm versi sebelumnya. Ya di antaranya ada Full Dp, yaitu berguna untuk kalian yang mau memasang Dp dengan ukuran yang tidak biasanya dan tanpa crop. Ada juga fitur Block read status, yang artinya saat kalian membaca chat dari teman maka keterangan pada bbm teman kalian masih D alias kalian belum membacanya gais. Dua fitur ini sudah ada di versi yang sebelumnya sih cuman itu tadi, kelebihan dari yang sekarang ya Bug nya lebih sedikit gitu loh gais.

bbm mod official tanpa iklan - Oh ya dengan bbm keren ini kalian akan melihat main bar atau yang kita kenal dengan menu-menu yang di atas bagian layar saat kita membuka Bbm itu akan berada di bawah gais. Dan kalian bisa mendapatkan fitur Bomb Ping, fitur yang memungkinkan kalian untuk Ping teman kalian tanpa batas alias nge bom. Bukan ngebom kentut loh ya :v Kan biasanya batas kita bisa ngeping teman kan cuma 2 atau berapa Ping gitu, nah di bbm yang terbaru ini kalian bisa Ping berapa pun kalian mau Ping :) Ciamik kan?

Fitur:
Full DP
Block read status
Show FAB
Botto mainbar
Bomb Ping
No Ads
etc. 

0 Response to "Download BBM Official Mod versi 3.3.1.21 Apk"

Posting Komentar