Download Driver Talent Pro 6.5.52.156 Multi Full Version + Patch

Driver Talent Pro Full
Free Download Driver Talent Pro 6.5.52.156 Multi Full Version + Patch : Hello Guys, Fungsi Driver adalah fungsi yang penting, karna driver akan mempengaruhi performa dari perangkat komputer/ Laptop yang kita miliki, contohnya jika driver VGA tidak terinstall maka performa dari display tidak akan optimal, nah disinilah kita perlukan software Driver, namun driver ini banyak sekali jenisnya, mulai dari USB, Audio, Network, Display dll. maka jika kita harus mencarinya satu - satu akan sangat kesulitan. Sehingga lahirlah seoftware Driver Pack dimana akan membuat penginstallan Driver dengan mudah, yaitu hanya dengan 1 kali klik. nah Driver Talent Pro ini salah satu driver pack yang fungsinya yaitu Menginstal Driver maupun Mengupdate Driver. Driver Talent Professional Multilingual Full version With Patch adalah salah satu software yang dapat anda gunakan untuk mengistal driver serta mengupdate driver pc/ latpop yang sudah kadaluarsa/ tidak teristal. software ini akan sangat berguna bagi anda yang mempunyai PC / laptop dengan kondisi driver yang tidak pernah di update. terkadang driver bawaan laptop yang kalian beli dari toko komputer  jgua bukan merupakan update terbaru. hal ini dapat menuruknan performa PC/ laptop kalian.

Download Driver Talent Pro 6.5.52.156 Multi Full Version + Patch, software dapat dengan mudah mengidentifikasi semua driver yang perlu di update atau perlu diinstall secara otomatis. adanya fitur backup dan juga restore juga memudahkan kalian untuk menyimpan semua driver yang ada untuk kemudian digunakan suatu waktu ketika dibutuhkan. software ini adalah software berbayar dimana kalian harus melakukan pembelian lisensi untuk mendapatkan software ini secar full version, namun kami menyediakan patch sofwater Driver talent pro, agar kalian bisa menikmati software ini secara full version gratis. so tunggu apa lagi silahkan kalian install software ini dengan cara mendownloadnya di link yang sudah tersedia dibawah. 

Screenshot :

Driver Talent Pro Full 1

Fitur  Driver Talent Pro :

  • DriveTheLife has been changed the name to Driver Talent.
  • A totally fresh new look – much more concise UI and wizards.
  • Quickly detect drivers and find all driver issues.
  • Offers more stable driver versions to download and update, including the best-matched versions and the latest versions.
  • Much easier option to one-click install peripheral drivers, including network printers and UBS printers.
  • One-stop solutions: backup drivers to local computer, restore driver from backup, uninstall drivers without residual files.
  • Get free activation codes to activate this utility for more features.
  • Provide a quick overview for computer hardware profile.
  • Customize settings with more options.

Panduan Cara Install :

  1. Download dan ekstrak file “Driver Talent Pro 6.5.52.156 Multilingual​ Full Patch” ini.
  2. Ekstrak juga file patch yang berada di dalam folder tersebut.
  3. Instal programnya seperti biasa.
  4. Setelah proses instalasi selesai, jangan dulu masuk ke dalam programnya.
  5. Buka folder patch, lalu copy pastekan file patch ke folder instalasi program “Driver Talent Pro” di pc atau laptop anda.
  6. Jalankan file patch dengan cara klik kanan >> run as administrator.
  7. Klik Patch.
  8. Done

Link Download :


0 Response to "Download Driver Talent Pro 6.5.52.156 Multi Full Version + Patch"

Posting Komentar