Download GiliSoft USB Lock 6.5.0 Full Keygen

Gilisoft USB Lock Full
Free Download GiliSoft USB Lock 6.5.0 Full Keygen  : Hello Guys, berbagai fitur keamanan dibutuhkan untuk memproteksi file yang bersifat rahasia, hal ini dibutuhkan agar tidak sembarangan orang bisa mengakses sumberdaya yang kita miliki, sama seperti salah satu software ini yang memberikan fitur keamanan kepada data yang kita miliki agar terlindung dari orang lain yang tidak sepatutnya mengetahui file tersebut. Selain itu yang banyak terjadi adalah pencurian data, misalkan data yang anda miliki di curi oleh orang lain, nah untuk menanggulangi hal tersebut diciptakan software USB Lock ini untuk memprotek setiap FlashDrive maupun DVD agar tidak bisa mengcopy setiap data yang kita miliki. Gilisoft USB Lock Full Keygen ini adalah sebuah softwaer yang berfungsi untuk mengunci Port USB dan juga DVD Room di pc atau laptop anda. Dengan cara ini maka anda akan merasa lebih aman denagn pencurian data di PC atau laptop anda melalui media flashdisk maupun DVD. apalagi jika anda memiliki laptop yang sering digunakan oleh banyak orang.

Download GiliSoft USB Lock 6.5.0 Full Keygen untuk menjaga file yang anda miliki agar tidak dapat di ambil oleh orang lain, anda cukup menginstall software Gilisoft USB Lock ini, maka anda dapat tenang, karna tidak ada yang bisa mengcopy data dari laptop ke flashdik tanpa sepengetahuan anda. USB Lock full version ini sangat ringan dan juga aman untuk digunakan, jadi anda tidak perlu khawatir dengan akibat dari penggunaan software ini. 

Screenshot :

Gilisoft USB Lock Full 1

Fitur Gilisoft USB Lock :

  • Blocking USB-port of the computer and any USB-device.
  • Prohibition to read and write information from / CD or DVD.
  • Lock run these programs on your computer and access to sites inappropriate.
  • Password protection. If the password is entered incorrectly 5 times, a warning will be sent to a specified email address.

Panduan Cara Install :

  1. Download dan ekstrak file “GiliSoft USB Lock 6.5.0 Full Keygen” ini.
  2. Ekstrak juga file keygen yang berada di dalam folder tersebut.
  3. Matikan koneksi internet.
  4. Buka hosts file di pc anda (Letaknya ada di c:\Windows\System32\Drivers\Etc\Hosts). Klik kanan dan pilih edit with notepad++, lalu tambahkan baris berikut ke bagian paling bawah dari file hosts anda, lalu klik Save.
    127.0.0.1    gilisoft.com
  5. Instal program “GiliSoft USB Lock” ini.
  6. Buka file keygen dengan cara klik kanan lalu pilih run as administrator.
  7. Klik generate.
  8. Buka program “GiliSoft USB Lock” ini dan silahkan registrasi dengan serial yang ada di keygen, sedangkan untuk username silahkan isi dengan bebas.
  9. Done

Link Download :

0 Response to "Download GiliSoft USB Lock 6.5.0 Full Keygen "

Posting Komentar