Download K-Lite Mega Codec Pack Terbaru 13.2.4

k-lite Mega
Free Download K-Lite Mega Codec Pack 13.2.4 Terbaru Mega Terbaru : Hello Guys, nah guys pernah gak kalian ketika memainkan sebuah format audio maupun video komputer kalian tidak support dengan format tersebut, akhirnya kalian kecewa. saya pun dulu pernah seperti itu guys, nah tapi setelah komputer saya diinstall dengan software yang satu ini maka permasalahan itu selesai, nah software ini bernama K-Lite Mega Codek. Klite Mega Codek ini K - Lite Codec Pack Terbaru adalah salah satu software yang memungkinkan kalian untuk memainkan semua format audio maupun video yang jarang kalian temui dan gak bisa di puter di media player biasa. Software Program Aplikasi yang satu ini compatible dengan semua jenis windows, ya minimal xp lah, seperti windows xp, windows vista, windows 7, windows 8 maupun Windows 10. Selain Software Codek yang ditawarkan K-Lite Mega Codek ini disertai dengan salah satu Pemutar video yaitu Media Player Classic, so Media Player yang satu ini juga cukup handal untuk kalian gunakan sebagai media player ketika nonton film dan lain - lain.

K-Lite Mega Codec Pack Terbaru Mega v 13.2.4 nah untuk versi terbaru di aplikasi ini yaitu K-lite Mega Codek Pack versi 13.2.3 mega yang mempunya berbagai fitur baru. Dengan kalian menggunakan Sofwate yang satu ini tidak perlu lagi mencari aplikasi pemutar video atau audi yang dapat memainkan format video yang andeh dan baru kalian kela. Software K - Lite Codec Pack Terbaru ini memang media player yang sangat tepat bagi anda yang sering mendownload video atau audio dari internet dengan berbagai macam format yang tidak populer.

Screenshot :

k-lite Mega 1

Fitur K-Lite Mega Codec Pack :

  • Latest version of the best codecs.
  • All components of the “K-Lite codec Pack” are chosen so that between them there were no conflicts.
  • The installation is very simple. If desired, you can choose only those codecs and tools that you really need.
  • At any time you can completely or partially remove the K-Lite codec Pack, leaving at the same time, no trace of his stay (including registry keys).
  • Each Pack is tested for the presence of possible conflicts between codecs and other programs.
  • K-Lite codec Pack is trying to avoid problems between new and already installed codecs on your computer, and can even solve some of the existing ones.

Link Download :

0 Response to "Download K-Lite Mega Codec Pack Terbaru 13.2.4"

Posting Komentar