Shingeki No Kyojin Game for PC Offline Free Download

Download Game Shingeki No Kyojin Free Download Anime (Offline). Hi sobat gamers bagi yang suka bermain game anime kali ini admin akan menginformasikan sebuah game anime yang sudah populer dan pastinya buat para pecinta anime sudah tidak akan asing lagi dengan karakter yang terdapat pada game ini. pasalnya karakter anime ini sudah terkenal tidak hanya film nya tetapi juga game yang mengangkat tema tokoh Shingeki No Kyojin ini juga tidak kalah populer dengan game-game favorite lainnya. Dalam game ini menceritakan manusia sedang bertahan hidup yang di halangi oleh benteng, namun ternyata muncul titan yang sangat besar yang menendang benteng tersebut hingga roboh. SEbagian manusia tentunya lari ketakutan, ada yang di makan maka tidak ada pilihan lagi para menusia harus menyerang balik melawan para titan yang tidak memakai baju dan hanya telanjang tersebut. 


Gameplay dari permainan ini anda dapat memilih beberapa karakter yang tersedia mislkan Eren dan teman-temannya. Kalian harus melawan para titan tetapi harus mempunyaistrategy terlebih dahulu yaitu kalian harus membunuh titan tepat pada lehernya. GAme Shigeki No Kyojin ini sudah di perbaiki beberapa bugs; dan grafis oleh Feng Lee. Ada beberapa tempat yang bisa anda mainkan tetapi anda harus bisa menyelesaikan setiap pertandingan. Jika anda bosan anda juga bisa ke menu option dan memilih tempat yang anda inginkan misalkan di Hutan. 

Kalian juga bisa memilih tipe kesulitan, jika memilih hard tentunya akan ada beberapa titan yang abnormal. Biasanya titan itu hanya bisa berjalan saja, tetapi kalauabnormal ada yang bisa meloncat, berlari dan lain sebagainya. Tetapi ada kabar gembira karena di tahun 2016 kemarin sudah di rilis dengan versi yang luar biasa dengan grafik yang sangat mantap dan keren yaitu Attack on Titan Wings of Freedoms Game PC. tentunya berbeda jauh dengan Shingeki No Kyojin tetapi kalau ini ukurannya lebih kecil. 

Screenshot



Minimum System Requirements
  • OS: Windows XP, Vista, 7, 8
  • Cpu: Intel Pentium 4 @ 2GHz
  • RAM: 512 MB
  • Video Memory: 128MB
  • Hard Drive: 100 MB available space
Cara Menginstal :
  1. Extract attack on titan full offline.
  2. Silahkan play gamesnya akan langsung main.
Download

0 Response to "Shingeki No Kyojin Game for PC Offline Free Download"

Posting Komentar