The Elder Scrolls : Legends Apk


Free Download The Elder Scrolls : Legends Apk Terbaru dan Popular 2017 - Hello sobat, selamat malam. Kali ini jibrilia.org akan membagikan sebuah game android terupdate saat ini yang berjudul The Elder Scrolls : Legends Apk. Game ini merupakan game Strategy yang dikembangkan oleh Bethesda Softworks LLC. Game ini sangat seru sekali sobat. Untuk gamers, yang belum mencoba game yang satu ini, kalian wajib mencobanya. Dan kalian tidak perlu khawatir, karena game ini sangat ringan sekali. Dan juga kalian dapat mendownload game The Elder Scrolls : Legends Apk ini dengan cara mudah dan gratis. Perlu sobat ketahui, jika kalian bermain game The Elder Scrolls : Legends Apk ini dalam waktu berjam - jam, kalian akan banyak menemukan mode pertemuan yang mudah kalian pahami tetapi sulit untuk kalian kuasai. Penasaran kan sobat dengan keseruan game ini ? yuk langsung saja download pada link yang telah saya sediakan dibawah ini.

Kalian dapat bermain dengan mode berikut ini :
Bermain dengan Mode Solo/Sendirian
Story mode menyediakan jam gameplay solo di mana Anda akan mendapatkan kartu baru Legends, deck, dan kemasan. Atau menyusun dek dari awal dan pertempuran serangkaian lawan komputer.

Bermain dengan teman/orang lain
Menguji deck Anda terhadap teman-teman, menantang lawan secara online dalam bermain peringkat, atau menyusun dek dari awal dan pertempuran pemain lain yang melakukan hal yang sama.

Memilih pertempuran Anda
gameplay legenda fitur medan perang dibagi dengan “jalur” yang memperdalam pilihan strategi Anda.

Naik Level
Anda dapat meng-upgrade kartu tertentu di Legends dengan memenangkan permainan dengan deck yang mengandung mereka. Tingkat atas kartu Anda untuk meningkatkan deck Anda, memberikan Anda lebih banyak fleksibilitas, dan menyesuaikan mereka untuk gaya bermain Anda.

Screenshoot :



 
Link Download :

0 Response to "The Elder Scrolls : Legends Apk"

Posting Komentar