bbm mod purple extra fitur sosmed V3.1.0.13 Apk

bbm mod purple extra fitur sosmed V3.1.0.13 Apk
bbm mod purple extra fitur sosmed V3.1.0.13 Apk
Download bbm mod purple extra fitur sosmed V3.1.0.13 Apk.hi, selamat siang sobat untuk kalian penggemar setia bbm45.blogspot.com berikut ini kami bagikan tema bbm mod terbaru hasil karya dari modder ridwan arifin special untuk anda, untuk kalian yang menggemari bbm dengan warna purple atau ungu berikut ini adalah pilihan yang tepat untuk kalian pasang sebagai tema alternatif pengganti tema bbm lama kalian.
  bbm mod purple extra fitur sosmed V3.1.0.13 Apk . ini dilengkapi dengan fitur extra sosmed jadi dengan fitur ini kalian dapat membagikan informasi ke media sosial lain seperti instagram ataupun sosial media lain melalui aplikasi bbm ini. tidak hanya itu bbm mod ini juga dilengkapi dengan fitur Block Read Status Fitur ini termasuk yang banyak pemakai perlukan. Dengan fitur ini kita dapat membaca isi pesan yang diterima tanpa diketahui oleh pengirim bahwa pesan sudah terbaca. Block read Status merupakan fitur untuk memblock icon R, artinya ketika seseorang mengirim pesan BBM ke kita dan kita sudah membacanya, orang yang mengirim pesan tersebut mengira kita belum membacanya. Karena pada icon pada BBM lawan chat atau orang yang BBM kita tadi masih D. Icon akan berubah R jika kita membalas pesan tersebut. 

Screenshot



Extra fitur :
  •  thema bawaan bbm cuma ganti primary color
  • extra fitur ada di ss
  • extra sosmed
  • fb,ig,twt
  • slide kalender jam & tombol musik @chat
  • full screen
  • kocok clear ram
  • bomb ping
Fungsi fitur-fitur pada bbm mod:

Hide FAB New Chat

Seperti namanya, fitur ini berfungsi untuk menyembunyikan Floating Action Button New Chat.

Hide Sponsor

Seperti kita ketahui, di BBM ada pemberitahuan iklan yang selalu muncul, di fitur ini akan menyembunyikan pemberitahuan iklan. Sehingga anda tidak akan terganggu lagi dengan iklan-iklan yang bermunculan.

Avatar Type

Avatar type ini berfungsi untuk merubah tampilan dari avatar BBM kita. Ada 3 bentuk avatar yang tersedia Default, Flexibel DP dari Trangga, dan Shape DP dari Dhian Rusdhiana.

Display Picture No Crop

Fitur ini merupakan fitur yang memudahkan kita untuk mengganti DP tanpa harus melalui proses Crop. Tentu sebelumnya kita harus ON kan Full Display Picture pada pengaturan BBM. Sedangkan jika Full Display Picture pada posisi OFF, sudah pasti pada saat mengganti DP akan melalui proses Crop

Block Read Status

Fitur ini termasuk yang banyak pemakai perlukan. Dengan fitur ini kita dapat membaca isi pesan yang diterima tanpa diketahui oleh pengirim bahwa pesan sudah terbaca. Block read Status merupakan fitur untuk memblock icon R, artinya ketika seseorang mengirim pesan BBM ke kita dan kita sudah membacanya, orang yang mengirim pesan tersebut mengira kita belum membacanya. Karena pada icon pada BBM lawan chat atau orang yang BBM kita tadi masih D. Icon akan berubah R jika kita membalas pesan tersebut.

Tint Navigation Bar dan Status Bar

Fitur ini hanya berjalan di HH yang menggunakan OS Android Kitkat ke atas. Fungsi dari fitur ini adalah untuk mengubah warna background dari Navigation dan Status Bar sesuai dengan warna Primer (Primary Color).

Text Size

Secara default untuk ukuran text di BBM cukup besar menurut saya, maka dari itu fitur ini dapat mengganti ukuran text sesuai yang kita inginkan. Ukuran text yang tersedia mulai dari ukuran 13.0sp sampai dengan 18.0sp.

Bubble Style

Fitur ini akan merubah bentuk bubble yang akan Anda gunakan. Ada 12 pilihan bubble yang tersedia, antara lain Default BBM, Rounded Triangle (Hike), Material Design, MD (Kik), Miui 6, MeeGo, Rounded, Line, Apple, Window Phone, Chat On, dan Telegram.

Custom Background

Kebanyakan pemakai mengalami kendala dalam mengganti background dari gallery. Dan fitur ini juga akan membuat BBM Delta dalam pemakaian RAM menjadi besar, sehingga terasa LAG. Custom Background hanya untuk di tampilan main, chat dan group chat.

Cara Download:
Untuk mewaspadai terjadinya link error atau tidak diketahui maka admin menggunakan beberapa link download yaitu DOWNLOAD 1 dan DOWNLOAD 2. Untuk anda yang ingin mendownload aplikasi ini dapat memilih DOWNLOAD 1 dan jika terdapat error pada link download 1 maka anda dapat mencoba pada link DOWNLOAD 2 dan begitupun seterusnya. Jika terjadi link download error atau tidak ditemukan mohon komentar anda agar kami dapat memperbaiki link download yang error tersebut.Terima kasih telah berkunjung, Selamat mencoba, Semoga bermanfaat

0 Response to "bbm mod purple extra fitur sosmed V3.1.0.13 Apk"

Posting Komentar