Download Point Blank Mobile APK V1.2.1 Server Indonesia Terbaru

Free Download Point Blank Mobile APK V1.2.1 Server Indonesia Terbaru - Hello, kali ini bbm45 akan membagikan sebuah game PB Mobile Online seru untuk android tapi bellum dirilis di Play Store, Judulnya yaitu Point Blank Mobile. Oke bagi kamu yang ingin mencoba bermain game PB Mobile di android silahkan langsung mendownloadnnya di link yang sudah saya sediakan di bawah ini.

Download Point Blank Mobile APK V1.2.1 Server Indonesia Terbaru - Game Point Blank masih menjadi permainan yang cukup popular dikalangan para gamers, sebab kita sudah bahwa game tersebut sudah cukup lama dan juga memiliki gameplay yang sangat keren dan seru. Point Blank atau yang biasa kita sebut game PB dulunya hanya bisa kita mainkan pada perangkat komputer atau PC, tetapi dengan seiring berjalannya waktu, sekarang kita sudah bisa menikmati game FPS yang sangat seru ini di perangkat Android kesayangan kalian dalam bentuk BP Mobile Apk.

Point Blank Mobile APK V1.2.1 Server Indonesia - Sebelum memainkan game Point Blank Mobile di android kamu di wajibkan untuk mendaftar atau membuat akun terlebih dahulu, bisa menggunakan akun Google, Facebook dan juga bisa daftar langsung Gamenya. Cara memainkan game juga tidak jauh berbeda dengan cara main gam PB di PC, jadi bagi kalian yang sering bermain PB di PC pasti sudah tidak asing lagi dengan berbagai game Point Blank Mobile, tetapi jika kamu belum pernah memainkan game ini kalian nanti akan di pandu dengan tutorial dasar cara bermain sehingga kalian tidak akan kesulitan saat memainkannya.

Fitur Game PB Mobile :
  • Tournament e-Sports
  • Ribuan Senjata Militer yang unik
  • Jadilah jagoan dengan penuh gaya
  • Kontrol Simple dan mudah
  • Gameplay Keren

SCREENSHOOT :

Point Blank Mobile APK V1.2.1 Server Indonesia Terbaru

Point Blank Mobile APK V1.2.1 Server Indonesia Terbaru

Download Point Blank Mobile Apk For Android
Nama game : PB Mobile Apk Data
Ukuran : 500 MB
Versi : 1.2.1
Server : Indonesia
Update : 12 November 2016
Requires Android : 4.2 and up

Cara Install PB Mobile :
Download File Apk + Data dibawah
Install File Apk sampai selesai (Jangan di buka dulu)
Ekstrak File Data (bisa pakai rar Apk)
Selanjutnya Pindah Folder id.co.tdp.pbm ke Android/ Data
Buka, lalu mainkan
 
LINK DOWLOAD

0 Response to "Download Point Blank Mobile APK V1.2.1 Server Indonesia Terbaru"

Posting Komentar