Hot Wheels Race Off Mod Apk V1.0.4606 Unlimited Money

Download Hot Wheels Race Off Mod Apk V1.0.4606 Unlimited Money - Hei sobat, selamat siang. Apa kabar untuk hari ini? Kali ini saya membagikan sebuah Game for Android. Yuk untuk pecinta Game Balap Mobil nih, download sekarang juga. GAme ini merupakan game balap terbaru yang harus sobat coba, yaitu game Hot Wheels Race Off for Android. Selain versi terbaru, game ini merupakan game Modifikasi, jadi disini sobat akan mendapatkan Uang tidak terbatas atau sering disebut Unlimited Money secara cuma - cuma. Game ini dibuat oleh Hutch Games dan berkategori game Racing, Action dan Advanture. Dalam game ini sobat akan melalukan balapan mobil dilintasan yang sangat menantang dan tidak mudah untuk sobat taklukakan.

Free Download Hot Wheels : Rase Off - Merupakan game kategori Racing yang sangat di tunggu - tungg oleh para pecinta game Android, dari tangan developer Hutch Games, game ini sekarang sudah bisa kita mainkan secara offline maupun online jika kita ingin bermain Multiplayer. Tapi mode Multiplayer tidak langsung bisa kita masuki, kita perlu mencapai level 6 terlebih dahulu agar bisa bermain di mode tersebut. Untuk gameplay Hot Wheels: Rase Off hampir sama dengan game game Hot Wheels versi sebelumnya yang dulu pernah ada di PS ataupun PC.

Game Hot Wheels Race Off ini bisak kamu mainkan secara online ataupun offline, tapi saat pertama memainkan kalian akan melihata coin 99999 tetapi kalian akan melihatnya juka kalian mengupgrade ataupun membeli barang dengan coin yang kalian punya. Intinnya saat kalan menggunakan coin, coin tersebut tidak berkurang melainkan akan bertambah secara otomatis.

Fitur Baru HW: Race Off
  • Multyplayer Mod (level 6)
  • 5 New vehicles
  • 10 new levels
  • Lots of polish and beautiful things added
SCREENSHOOT :

Hot Wheels Race Off Mod Apk V1.0.4606 Unlimited Money 
 Informasi Game :
Size : 79 MB
Requires Android : 4.1. and up
Current Version : 1.0.4606
Updated : 15 Desember 2016
Info : Google Play

LINK DOWNLOAD

0 Response to "Hot Wheels Race Off Mod Apk V1.0.4606 Unlimited Money"

Posting Komentar