BBM Mi-cloud versi 3.3.1.21 Unclone Apk



download mi cloud - Kali ini admin mau share bbm Mi cloud yang versi paling baru gais. Di sini  fiturnya keren-keren seperti biasanya pada mi loud yang versi lama cuman bedanya yang sekarang bug nya makin dikit dan enak di pakainya gais. Terimakasih untuk bang Azhar Rivaldi yang sudah mau berbagi bersama kita tentang bbm keren ini ya bang semoga makin jaya saja :) Ini termasuk bbm yang bisa diganti backgroundnya ya gais karena ada Fitur Change Animation..

download bbm mi special - Dan fitur yang lain yang ada di dalam sini adalah Dual mode profile. Yang artinya kalian bisa memilih tampilan dari bbm kalian nanti seperti apa. Dari mulai tampilan profile sampai dengan yang lain bisa kalian ubah sendiri menggunakan fitur ini gais. Ada juga Auto text alias bomb ping. Yang akan membantu kalian dalam mendapatkan perhatian dari teman chat kalian. Karena kalian nanti bisa ping teman kalian untuk berkali-kali tanpa susah dan tanpa banyak cara, tinggal klik saja gais.

bbm mod xiaomi - Terus selain yang 2 tadi juga ada Top/Bottom mainbar. yang ini untuk kalian yang mau merubah tampilan main bar mau di atas atau mau di bawah. Biar ga bosen ya kan gais. Terus yang lain ada juga Private mode. ini untuk kalian yang mau bbm nya terus terhindar dari gangguan tangan jail teman. Bisa kita beri password dan nanti tamplannya akan seoerti Lockscreen gitu gais. Jadi akun bbm kalian akan terjaga privacy nya dan akan aman sentosa deh.

Fitur:
Add new change animation
Full dp
Big dp on drawer
Dual mode profile
lock read status
Hide/show floating action botto,
Private ode
Top/bottom main tab
Auto text
Bomb ping

0 Response to "BBM Mi-cloud versi 3.3.1.21 Unclone Apk"

Posting Komentar