BBM Mod colored wetasphalt versi 1.7 base 3.3.1.21 Apk


bbm mod transparan - Yow gais ini ada bbm mod yang baru di share beberapa jam yang lalu nih. BBM keren yang berbackground putih dan degan warna gelap di atasnya seperti tampilan pada BBM Official ya gais. Nah ini di mod oleh mas ka. Terimakasih kepada beliau yang sudah  mau share bbm kekinian ini ya gais. Ini sudah versi yang paling baru untuk sekarang. Versi tidak akan stop sampai di sini, akan ada versi yang paling baru di hari berikutnya gais makanya kalian harus tetap stay tuned ya :)

bbm mod delta - Well Fitur yang ada di dalam sini sih sama saja dengan versi yang sebelun ini tapi admin akan tetap mendeskripsikan fitur nya untuk kalian yang belum tahu. Ini ada Unclone. Apa artinya. Arti dari unclone adalah kalian bisa menggunakan BBM lebih dari 1. Misal kalian menggunakan BBM official, kalian bisa juga memasang bbm mod ini tanpa menghapus bbm official kalian gais. jadi bbm kalian akan lebih dari satu.

bbm mod terbaru bisa ganti background - Hide maintab. ini fitur yang bisa menyembunyikan Maintab. Kalian tahu maintab kan? Itu loh sederetan menu yang ada di atas nya tampilan bbm. Biasanya di bbm mod yang lain maintab bisa di ganti di bagian bawah nah kalau di bbm mod ini, kalian malah bisa menyembunyikan maintab nya. Bagaimana berpindah ke menu lain? Tinggal di scroll saja gais. Jadi lebih simple dan modern kan tampilannya kalau begitu.

Fitur:
Unclone
Full dp
Block Read status
Hide floating Button
Shake clear Ram
Hide maintab
Dll

0 Response to "BBM Mod colored wetasphalt versi 1.7 base 3.3.1.21 Apk"

Posting Komentar