Download New BBM Official version 3.3.1.24 Apk

bbm official mod full dp - Sekarang waktunya giliran BBM Official yang beraksi. Ada bbm official dengan versi paling baru nih gais. Kalau yang kemarin admin share bbm official yang versi 3.3.1.21 maka kali ini yang 24. Ini baru beberapa menit yang lalu update gais jadi langsung admin share biar kalian tidak ketinggalan ya. Well  kita ucapkan terimakasih dulu yul buat yang sudah meng mod bbm ini yaitu ada Richie evan. Thanks gan semoga semakin maju dalam membuat bbm mod yangk eren-keren ya :)

bbm mod official tanpa iklan - Dalam segi tampilan dan background nya, bbm ini sama seperti bbm official pada umumnya. Bg putih dengan atas biru ala ala bbm di playstore ya. Tapi yang berbeda dari bbm official ini nih Bisa Full dp, yaitu fitur yang memungkinkan kalian bisa menyeting atau mengatur poto DP kalian sesuka hati kalian tanpa kena crop atau potong otomatis. Jadi jika kalian memasang foto yang ukurannya landscape maka nanti yang muncul pada dp kalian ya ukuran landscape itu sudah :) Gimana? Keren kan? Ini penjelasan bagi yang belum tahu saja ya, kalau yang sudah tau ya gak papa di baca lagi siapa tau sudah lupa :V

bbm mod standart official - Lanjut, bbm official 2017 ini juga punya fitur Block read status. Yang bisa memanipulasi. Artinya, juka kalian mengaktifkan fitur ini maka keterangan pada chat teman kailan tidak akan R meskipun kalian telahmembaca pesan mereka. Akan tetap D. Jadi asik kan gais. Ada fitur lain juga seperti Tab layout position. Kalian bisa mengubah layout dari bbm mod ini dengan bebas jadi kalian tidak akan bosan meilihat tampilan yang begitu-begitu terus gais. Banyak fitur lain yang ada di dalam sini cuman amin tahu nya segitu saja gais so, if you kepo dengan bbm ini cuss download :) Terimakasih sudah mampir ya :)

Fitur:
Full dp
Show floating action button
Block R status
Tab layout position

0 Response to "Download New BBM Official version 3.3.1.24 Apk"

Posting Komentar