AR BBM v10 Base V3.3.4.48 Mod Apk


Free Download AR BBM v10 Base V3.3.4.48 Mod Apk. Untuk sobat jibrilia.org yang sedang mencari -cari tema yang pas untuk dijadikan tema pada bbm kesayangan berikut ini admin benar-benar rekomendasikan untuk kalian, sebuah tema bbm mod hasil karya dari modder Abdul Rahman (AR). Mengapa admin sangat merekomendasikan tema ini, karena selain merupakan update terbaru dari Versi bbm mod yaitu V3.3.4.48 BBM Mod ini juga terdapat beberapa fitur terbaru seperti Block Notif N dan fitur pada bbm v3.3.4.48 lainnya. Tentunya ketika kita melakukan chatting melalui bbm dengan teman kita yang sangat kita butuhkan adalah berbagai fitur seperti Block Read Status dan Full DP kan sob. 

Fitur BBM AR 
Fungsi Fitur terbaru pada bbm mod, cohtohnya saja Block Read Status fitur ini benar-benar sangat bermanfaat banget untuk penggunaya, fitur Ini merupakan fitur yang kebanyakan member atau visitor masih bingung. Admin jelaskan, Block read Status merupakan fitur untuk memblock icon R, artinya ketika seseorang mengirim pesan BBM ke kita dan kita sudah membacanya, orang yang mengirim pesan tersebut mengira kita belum membacanya. Karena pada icon pada BBM lawan chat atau orang yang BBM kita tadi masih D. Icon akan berubah R jika kita membalas pesan tersebut.

Sedangkan dengan fitur Full DP (Full Display Pictures) Fitur ini merupakan fitur yang memudahkan kita untuk mengganti DP tanpa harus melalui proses Crop. Tentu sebelumnya kita harus ON kan Full Display Picture pada pengaturan BBM. Sedangkan jika Full Display Picture pada posisi OFF, sudah pasti pada saat mengganti DP akan melalui proses Crop.
Radius Corner DP

Screenshot

LINK
==>(DOWNLOAD)<==

==>(FAST DOWNLOAD)<==

Cara Download
  1. Pastikan koneksi internet anda lancar
  2. Klik link download yang telah kami sediakan diatas
  3. Kemudian install apknya di Hp kalian
  4. Masukkan email dan password Akun BBM kalian
  5. Selesai
*Jika pada Android kalian masih terdapat bbm official kami sarankan agar copot terlebih dahulu. agar proses install dapat berjalan lebih lancar.

0 Response to "AR BBM v10 Base V3.3.4.48 Mod Apk"

Posting Komentar