Super Mario Run Mod v2.1.1 Apk Full Features


Download Super Mario Run Mod v2.1.1 Apk Latest Update New Version for Android - Hello sobat, selamat pagi. Happy Weekend ya sobat. Selamat menjalankan aktifitas kalian masing - masih. Kesempatan dipagi hari ini, saya akan membagikan sebuah game android update terbaru yaitu Super Mario Run versi Modifikasi. Game Super Mario Run ini baru saja rilis yang merupakan game android pendatang baru, buat kalian yang suka dengan game Super Mario Run ini kalian dapat download secara gratis melalui link yang telah tersedia dibawah ini. Sebelum kalian mendownloadnya, alangkah baiknya jika kalian menyimak penjelasan tentang Super Mario Run ini. Nah, untuk para gamers yang sudah tidak sabar ingin tahu tentang game Super Mario Run ini, silahkan simak penjelasan berikut ini ya sobat.

Game Super Mario Run merupakan game bergenre game Action, yang telah dikembangkan oleh Nintendo Co.,ltd. Seperti yang saya jelaskan diatas tadi, game Super Mario Run ini merupakan game pendatang baru. Yang dulunya bisa kalian mainkan di sebuah Handphone berjenis Java, namun kali ini kalian bisa memainkan game Super Mario Run ini di Smartphone kalian khususnya Android. Namun, yang saya bagikan kali ini merupakan game yang telah di modifikasi, jadi sobat disini akan mendapatkan fitur yang lengkap dan keren pada game Super Mario Run ini. Fitur tersebut tidak akan ada pada versi originalnya. Dengan begitu sobat akan lebih mudah untuk memainkan game Super Mario Run ini. Game ini mudah bukan berarti game Super Mario Run ini tidak seru dan tidak memantang. Meskipun kalian disini akan dibantu dengan fitur tambahan tersebut, kalian akan tetap melalui sebuah rintangan dan harus menyelesaikan misi dengan baik.

Game Super Mario Run ini masih sama dengan game Super Mario Run versi lama, tetapi kalian disini akan lebih mudah untuk memainkannya. Tokoh dari game Super Mario Run ini akan terus berlarian mengejar coin - coin yang berada di setiap jalan dan kalian disini hanya menghindari sebuah rintangan yang akan mengganggu kalian saat mengambil coin - coin tersebut. Bukan hanya coins saja yang kalian dapatkan, tetapi kalian harus mengambil sebuah jamur - jamur dan sebuah kotak agar Super Mario kalian lebih kuat dan tak terkalahkan. Oke sobat, bukan hanya gamenya saja yang seru, tetapi kualitas gambar dari game Super Mario Run ini sangat bagus sekali sehingga membuat game ini tambah seru dan tidak akan membuat para penggunanya menjadi bosan. Selain itu, kalian akan menikmati fitur - fitur yang telah tersedia dalam game Super Mario Run ini. Seru sekali kan sobat ? yuk yuk langsung saja menuju pada link yang telah tersedia dibawah ini dengan mudah dan gratis.

 
Informasi game :
  • Nama : Super Mario Run
  • Rilis : 23 Mei 2017
  • Versi : 2.1.1
  • Ukuran : 61 MB
  • Pengembang : NIntendo Co., Ltd.
  • Google Play

Link Download :

0 Response to "Super Mario Run Mod v2.1.1 Apk Full Features"

Posting Komentar